Erabaru.net. Seorang pria tua, Oscar, telah menjadi bintang di media sosial setelah perayaan hari ulang tahunnya yang menjadi viral, dan memiliki 250.000 tanggapan di Facebook.

Ternyata Oscar memalsukan sakit kepalanya sendiri agar bisa masuk ke rumah sakit, agar bisa merayakan hari ulang tahunnya yang ke-84 di rumah sakit, alasannya? Sederhana namun memilukan, dia tidak ingin merayakan ulang tahunnya sendirian

Anoche este hombre fue a la guardia por una "cefalea" y lo pongo entre comillas porque saben cual era su verdadera…

Gisel Rach စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ စက်တင်ဘာ ၂၁၊ ကြာသပတေးနေ့

Perawat Argentina, Gisel Rach, membagikan kisah ini di Facebook, dia menjelaskan bahwa Oscar tidak memiliki anak, istrinya sudah meninggal 4 tahun lalu, dan dia adalah satu-satunya laki-laki dari empat bersaudara, dan dia sendiri adalah anak bungsu.

Dia merasa sangat kesepian, dan memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk ulang tahunnya.

“Kami memutuskan untuk membeli kue mini, lilin untuk meminta harapan ulang tahunnya, dan seperti yang Anda lihat, kami membuat balon dengan sarung tangan,” kata perawat itu.

“Wajah pria ini dan mata emosionalnya yang berair adalah sesuatu yang tidak akan pernah aku lupakan.” jelas perawat Gisel.

Perawat itu menambahkan bahwa salah satu harapan Oscar adalah untuk merayakan ulang tahun berikutnya dengan cara yang sama.

Kisah ini memberi kita pelajaran indah dalam hidup: hargailah kebersamaan Anda bersama orang-orang yang Anda cinta dan sayangi, karena mereka tidak akan selamanya ada, dan tidak semua orang memiliki keberuntungan yang sama seperti Anda! (Jul)

Sumber: vix.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular