Erabaru.net. Seringkali ketika kita melihat seekor anjing mendekati daging, tidak ada yang bisa dilakukan selain memakannya. Tapi, masalahnya berbeda dengan anjing ini.

Sebagian besar orang di daerah itu mengenal banyak anjing liar yang berkeliaran di sekitar tempat dan kios mereka, tetapi ada satu anjing yang secara khusus menarik perhatian mereka. Anjing yang tersesat sering datang ke kios daging dan duduk diam di depannya.

Anjing itu duduk di depan kios daging dan bahkan tidak menyentuh dagingnya.
  

(Foto: Sohu)

Awalnya, penghuni tempat itu mengira bahwa anjing liar itu datang setelah memakan daging dari kios itu. Tetapi menurut Sohu, para pekerja kios daging itu menjelaskan bahwa anjing itu sebenarnya datang untuk membantu mereka menjaga kios.

Semuanya berawal pada suatu hari ketika anjing itu tiba-tiba datang ke kios daging yang terlihat sangat lapar dan menyedihkan ketika pemilik kios akan pulang. Ketika anjing liar itu tampak kurus dan kelaparan, pemilik kios memotong daging dan memberikannya kepada anjing itu.

Setelah makan dagingnya, anjing itu pergi.

(Foto: Sohu)

Tapi sejak hari itu, anjing itu berlari ke pintu kios daging setiap hari. Namun, anjing itu tidak meminta daging lagi tetapi hanya duduk di sana dengan tenang.
 
Menariknya, ia akan menggonggong beberapa kali ketika melihat pelanggan datang — seolah-olah itu memanggil pemiliknya dan memberi tahu mereka bahwa ada pelanggan datang di kios.

(Foto: Sohu)

Sejak itu, pemilik kios daging itu tahu bahwa anjing liar itu sangat berterima kasih kepadanya karena telah memberikannya makanan — jadi anjing itu membantu menjaga kiosnya sementara ia berada di belakang.

Tindakan kecil kebaikan memang membuat perbedaan!(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular