- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Luar Biasa! Ibu Ini Melahirkan Delapan Anak Kembar Dalam Satu Persalinan yang Sama

Erabaru.net. Lebih dari 10 tahun yang lalu, Nadya Suleman melahirkan anak oktoplet. Ya, seperti yang Anda baca, oktoplet, 8 anak kembar, dalam satu kelahiran.

Semua orang menunjukkan bahwa kehamilan yang dialaminya itu sendiri adalah mukjizat, dan kehamilannya adalah hasil fertilisasi in vitro, atau sering disebut dengan bayi tabung.

[1]
Kredit: Instagram/ nataliesuleman

Awalnya dia hanya berpikir akan melahirkan bayi kembar 2. Tak disangka, akhirnya dia justru mencatatkan rekor dunia, dengan memiliki kelahiran pertama kembar delapan di mana semua bayi-bayinya selamat.

Saat usia kehamilan semakin tua, Nadya tahu bahwa dia akan memiliki 2 orang anak perempuan dan 6 orang anak laki-laki, terlepas dari keraguan dan risiko yang timbul selama kehamilan, Nadya memutuskan untuk melanjutkan kehamilannya dan melahirkan anak-anak kembarnya tersebut.

Perut Nadya begitu menakjubkan sehingga semua orang bertanya-tanya bagaimana dia bisa bangun dari tempat tidur setiap pagi.

[2]
Kredit: Instagram/ nataliesuleman

Syukurlah akhirnya, pada tahun 2009 lahirlah kembar 8 bersaudara, dua anak perempuan dan 6 anak laki-laki: Nariyah, Maliyah, Nuh, Yesaya, Yeremia, Yosia, Yunus dan Makai; dan sang Ibu mendapat julukan Octomom (Ibu gurita), merujuk pada delapan tangan yang harus ia miliki untuk setiap bayi.

Namun, dalam beberapa wawancara, Nadya mengatakan bahwa sebetulnya dia tidak terlalu suka pada nama panggilan yang dia terima, saat itu dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap situasi tersebut.

Nadya mengaku bahwa dia harus membuat banyak pengorbanan untuk menghadapi tantangan menjadi seorang supermom (Ibu super).

[3]
Kredit: Instagram/ nataliesuleman

Tantangan-tantangan tersebut termasuk memulihkan kembali tubuhnya setelah mengandung dan menjalani operasi cesar untuk melahirkan 8 orang anak, serta memikirkan bagaimana agar dia bisa menyusui serta merawat semua anaknya.

Jika Anda tertarik untuk melihat seperti apa kehidupan ibu ini, maka kami meninggalkan Anda sebuah video, sehingga Anda dapat memahami sedikit lebih banyak tentang kehidupan sehari-harinya:

Octomom: Where is she now? [4]

Remember the Octomom?Read more: http://bit.ly/2wv893C

HealthyWay [5] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ စက်တင်ဘာ ၁၆၊ စနေနေ့

Jika Anda ingin melihat keajaiban di dunia, lihatlah apa yang diberikan dan dilakukan oleh seorang Ibu untuk anaknya, itulah keajaiban yang sesungguhnya di dunia ini. (Jul)

Sumber: diariodaweb.com

VIDEO REKOMENDASI