Erabaru.net. Kita tahu ada banyak cerita unik tentang para ojol menggunakan kendaraan mereka dan menunjukkan bagaimana pengendara ini bekerja untuk mencari nafkah dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Salah satunya adalah kisah pengendara ini yang menggunakan superbike dalam mengirimkan makanan kepada pelanggan lebih cepat dan lebih efisien.

(Foto: @ HerySevani / Twitter)

Melalui akun Twitter-nya, Herry Sevani @HerySevani berbagi rekaman video yang menunjukkan bagaimana dia mengirim makanan dari layanan GrabFood, yang antara lain mengirimkan lemang dengan menggunakan superbike-nya kepada pelanggan hingga membuat pelanggan itu terkejut.

 

 

Herry menulis,: “Jika pelanggan menginginkan lemang, saya akan memberi mereka lemang. Jangan takut karena saya akan memastikan pengiriman lebih cepat daripada orang lain. “

Herry Sevani menggunakan superbike dari Ducati Hypermotard 950 untuk mengantarkan makanan. Tentu saja ia akan sampai dengan cepat!

(Foto: @ HerySevani / Twitter)

Pengangar GrabFood ini menambahkan bahwa jika ada pelanggan yang tertarik untuk memesan makanan apa pun, ia pasti akan melayaninya dan meyakinkannya pelanggan bahwa motornya akan siap melayani.

Situs Twitter Herry telah menarik lebih dari 4.000 pengguna internet yang suka dan ada yang berkomentar bahwa upayanya dalam memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan sangat dihargai.

Beberapa netizen juga khawatir tentang berapa banyak pengendara akan menggunakan kendaraan mahal seperti itu dibandingkan dengan kendaraan lain yang menggunakan sepeda motor biasa dan lebih murah. Kita tahu bahwa harga motor Ducati Hypermotard 950 sekitar Rp 187 juta.

Herry Sevani menulis dengan mengungkapkan pendapatan yang mereka peroleh sebenarnya cukup untuk menutupi uang bensin mereka yang luar biasa.

Yang penting, Herry Sevani menyatakan bahwa ia mampu melakukannya dan bahagia dan senang ketika melakukan pekerjaannya.

Sumber: Erabaru.my, @HerySevani / Twitter, World of Buzz

Share

Video Popular