Erabaru.net. Tepi Barat dekat perbatasan Mesir telah bergejolak oleh perang selama bertahun-tahun dan semakin kejam. Seorang tentara Israel telah tertembak peluru di tubuhnya dan ditinggalkan di medan perang berjuang untuk tetap hidup.

Kendaraan berlalu lalang melewati tentara yang sekarat itu tetapi tidak mau mengambil risiko untuk berhenti dan membantu tentara tersebut kecuali seorang pria muda. Pria muda itu memutuskan dengan berani melangkah keluar untuk membantu tentara yang terluka itu.

Tentara itu hampir tidak sadar tetapi masih bernapas, maka pemuda itu mengantarnya ke rumah sakit terdekat secepat mungkin.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Dia telah kehilangan banyak darah dan bersiap untuk operasi segera. Jika dia datang terlambat, mungkin dia tidak akan selamat . Para dokter yakin tentara itu akan pulih sepenuhnya dan setelah mendengar penjelasan dokter, pria muda yang baik hati tersebut meninggalkan rumah sakit.

Orangtua tentara tersebut dihubungi dan mereka bergegas ke rumah sakit tempat putra mereka beristirahat setelah operasi yang sukses. Mereka diberi tahu bahwa seorang pria muda telah menolongnya, tetapi dia tidak meninggalkan informasi kontak apa pun.

Staf mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak meminta apa pun selain untuk menyelamatkan nyawa tentara itu.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Tentara itu pulih sepenuhnya dan ibunya ingin menemukan orang yang menyelamatkan putranya. Dia menghubungi teman-temannya untuk menyebarkan berita dan bahkan memasang pemberitahuan di tokonya. Berbulan-bulan berlalu dan tidak ada berita tentang pemuda itu tetapi dia tidak menyerah.
 
Setahun kemudian, pemberitahuan telah memudar dan meskipun dia masih memiliki harapan untuk menemukan penyelamat misteri ini, harapannya pun juga memudar.

Suatu hari, seorang wanita berjalan ke tokonya dan ketika wanita akan membayar, dia menunjuk pemberitahuan di dinding yang sudah memudar dan berkata,: “Aku tidak percaya sudah hampir setahun sejak hari itu, aku adalah ibu dari anak laki-laki itu yang menyelamatkan tentara itu. “

Ibu tentara pemilik toko itu tidak bisa menahan kegembiraannya! Dia akhirnya menemukan penyelamat putranya.

Wanita itu kemudian bertanya sesuatu yang aneh,: “Apakah Anda masih ingat saya?”

Pemilik toko itu menatapnya dengan hati-hati tetapi tidak bisa mengingat wajahnya. Wanita terus berkata,: “Saya bertemu Anda dan suami Anda di toko yang sama ini 22 tahun yang lalu dan Anda menyelamatkan hidup saya!”

Ternyata mereka bertemu di toko itu beberapa dekade yang lalu.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Wanita itu sedang hamil di luar nikah dan pacarnya ingin tidak ada hubungannya dengan bayi itu. Dia memintanya untuk menggugurkannya tetapi dia menolak dan dia meninggalkannya. Dalam kondisi melarat, dia datang ke toko dan pemilik toko itu bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Wanita itu mengatakan kepada pemilik toko kesulitan yang dia hadapi dan, pemilik toko itu mempekerjakannya dan melewati situasi ekonominya.

Pasangan pemilik toko membantu wanita itu mengembangkan rencana keuangan dan di mana mendapatkan pekerjaan yang layak yang dapat menghidupi dia dan anaknya.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Pasangan itu tidak membuat keputusan untuk wanita itu tetapi memberinya semua pilihan yang dia miliki.

Wanita itu berjalan keluar dari toko itu dengan harapan baru dan bertahun-tahun kemudian, dia membesarkan putranya dan kemudian menemukan seorang pria yang mencintainya dan menikahinya. Wanita itu meneteskan air mata ketika dia ingat saat itu.

Air mata jatuh dari kedua pipinya. Wanita itu memberi pelukan pada ibu prajurit itu dan berbisik padanya,: “Amda menyelamatkan saya. Sebagai imbalannya, putra saya menyelamatkan putra Anda. “
 
Kebetulan itu luar biasa! Pasangan itu menyelamatkan wanita tersebut bertahun-tahun yang lalu, dan sekarang anaknya menyelamatkan putra pasangan itu 22 tahun kemudian.

Kedua ibu percaya bahwa pertemuan mereka adalah pengaturan spiritual, dan pertemuan mereka bahkan lebih ajaib. Ini adalah cara untuk memberi tahu orang-orang bahwa bantuan tanpa pamrih kepada orang lain akan selalu membuahkan hasil.(yant)

Sumber: Goodtime

Share

Video Popular