Erabaru.net. Tidak mudah memelihara hewan peliharaan dengan spesies berbeda di dalam satu rumah. Jika mereka tidak bisa merawat dan mengendalikan mereka bisa kacau balau seluruh rumah.

Setidaknya, masing-masing hewan memiliki karakter dan kebiasaan sendiri. Belum lagi mereka bertarung, suasana di rumah jadi ramai belum lagi mereka membuat berantakan barang-barang di rumah.

(Foto: Instagram)

 
Namun, untuk pasangan ini mereka sepertinya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Buktinya hewan peliharaan mereka hidup dalam kondisi aman dan harmonis.

Pasangan Sanders memelihara tiga anjing, dua kucing, dua musang, dua prairie dog dan seekor kura-kura.

Sepertinya keluarga besar mereka memiliki penggemar sendiri. Hingga kini akun Instagram mereka memiliki lebih dari 42.000 pengikut. Netizen ingin melihat gambar dan video lucu mereka, melihat berbagai perilaku mereka sendiri di rumah.

Di antara hewan-hewan itu, salah satu hewan ini sering menjadi perhatian dan yang dimaksudkan ialah Otis, salah satu dari prairie dog dalam keluarga itu.

(Foto: Instagram)

 
Otis mungkin sedikit galak, tetapi ketika dipasangkan dengan salah satu kucing Sanders, mereka menjadi teman baik. Kucing bernama Katrin tampaknya memiliki misinya sendiri ‘mendandani’ Otis sehingga bisa menjadi cantik!

YouTube

Perhatikan bagaimana Otis mengangkat lengan kecilnya sehingga Katrin mengusap-usap bulu hewan kecil itu dengan lidahnya. Kejadian itu bukan kebetulan tapi itu rutinitas kedua hewan ini!

Katrin adalah kucing yang ramah, Otis sangat suka akan perhatian.

Setelah menyelesaikan rutinitasnya, dimana Katrin berhenti menjilat-jilat bulu-bulu Otis, tetapi Otis tampaknya belum puas. Otis segera menyentuh Katrin seolah mengatakan pada Katrin bahwa tugasnya belum selesai.

(Foto: YouTube)

Tonton Otis dan Katrin dalam video di bawah ini. Tentunya Anda akan tersenyum lucu melihat kejenakaan mereka!(yant)

Sumber: Erabaru.my, INSPIRE MORE

Share

Video Popular