Erabaru.net. Cinta adalah soal perasaan dasar manusia, karenanya cinta tidak memiliki aturan baku. Ketika seseorang jatuh cinta, faktor-faktor seperti usia, ras, status sosial, atau bahkan tinggi badan, bukanlah hal yang utama, seperti yang terjadi pada pasangan Brasil berikut.

Joelison Fernandes Da Silva adalah pria tertinggi di Brasil. Dia memiliki tinggi badan 2,34 meter dan segala sesuatu dalam hidupnya juga tinggi menjulang, kecuali istrinya, yang tingginya hanya 1,52 meter.

Kredit: Barcroft TV / YouTube

Joelison didiagnosis menderita gigantisme, yang disebabkan oleh tumor jinak dan telah diangkat ketika ia berusia 21 tahun.

Ketika masih kecil, dia cukup menderita karena kesulitan mencari sepatu dan pakaian. Selain itu, dia sangat malu dengan ukuran tubuhnya dan hampir tidak pernah meninggalkan rumah.

Kredit: Barcroft TV / YouTube

Tapi semuanya berubah ketika dia bertemu dengan cinta dalam hidupnya, Evem Madeiros. Pasangan itu bertemu di Internet dan sejak saat pertama mereka saling mengenal, mereka saling mendukung.

Mereka menghabiskan hampir 24 jam sehari berkomunikasi melalui telepon mereka.

Kredit: Barcroft TV / YouTube

Kesan terbesar bagi Evem adalah bertemu langsung dengan Joelison. Pria itu berkata bahwa dia tidak bisa berhenti melihatnya. Setelah hanya satu tahun pacaran, pasangan itu memutuskan untuk menikah dan saat ini sedang berusaha untuk memiliki bayi.

Terlepas dari komentar orang-orang, mereka sangat bahagia. Joelison adalah seorang selebriti di negaranya dan akhirnya menerima dirinya apa adanya. Tanpa ragu, mereka adalah pasangan yang sangat tidak biasa tapi memiliki banyak cinta di antara mereka!

Jika Anda setuju bahwa cinta tidak memandang angka dalam bentuk apapun, silahkan bagikan kisah ini. (Jul)

Sumber: Youtube/ Barcroft TV

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular