Erabaru.net. Seekor anjing yang setia menunggu tuannya di tepi ranjang rumah sakit, tidak tahu bahwa tuannya yang ia cintai tidak lagi ada di dunia ini.

(Foto: Eleventh Hour Rescue|Facebook)

 Ini adalah gambar seekor anjing dari ras campuran Labrador berusia tiga tahun bernama Moose. Foto ini telah disebarkan oleh sebuah organisasi di New Jersey yaitu North Star Pet Rescue dengan harapan menemukan rumah baru untuk anjing malang ini.

(Foto: Cocomy)

“Moose dengan sabar menunggu di sebelah tempat tidur rumah sakit temppat ayahnya dimasukkan, menunggu ayahnya kembali tanpa mengetahui bahw ayahnya telah meninggal. Moose saat ini berada di Eleventh Hour Rescue dan tampaknya tidak bisa menolak. “

Dalam potingannya, Moose dikatakan adalah anjing yang ramah dengan anjing lain kecuali burung dan kucing. Meskipun demikian, Moose adalah anjing yang penuh kasih dan tidak nakal.

(Foto: Cocomy)

Dengan kekuatan kecanggihan teknologi saat ini, postingan itu telah disebarluaskan dan menarik perhatian banyak pihak termasuk beberapa pemohon yang tertarik untuk menjadikan Moose menjadi anjing peliharaan mereka.

(Foto: Eleventh Hour Rescue|Facebook)

 
Kami sangat berharap bahwa Moose akan dapat menemukan rumah untuk selamanya! Terima kasih atas perhatian Anda! (yant)

Sumber: Erabaru.my, Eleventh Hour Rescue|Facebook , Cocomy

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular