Erabaru.net. Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa sedihnya anjing bulldog Amerika berusia 4 tahun ini ketika ia dikirim ke tempat penampungan dan harus berpisah dengan pemiliknya.

Foto memilukan dari anjing bulldog Amerika bernama Ritter yang menunjukkan dia memandang ke bawah dengan ekspresi sedih dengan cepat menjadi viral di internet. Ini telah dibagikan ribuan kali di Facebook saja.

“Sebuah gambar bernilai ribuan kata … dan Ritter tidak berbeda,” tulisan dari foto yang menyentuh itu.

GREAT NEWSRitter has found a home!! Thank you to everyone who shared his story and reached out. Happily ever after,…

Humane Society for Hamilton County (Indiana) စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၅၊ အင်္ဂါနေ့

Ritter harus berpisah dari pemiliknya karena mereka kehilangan rumah. Menyadari harus berpisah dari keluarganya untuk selamanya tidak dapat menghibur hatinya ketika ia tiba di tempat perlindungan.

“Dikirim ke tempat penampungan karena keluarganya kehilangan rumahnya, reaksi negatif Ritter terhadap tempat penampungan itu terlihat memilukan. Ini adalah kenyataan yang dihadapi hewan kita setiap hari – Patah hati dan rasa putus asa. ”

Namun demikian, tampaknya itu akan menjadi satu-satunya foto Ritter yang tampak sedih di sudut kandang.
 
Berkat postingan viral Ritter, tempat penampungan memposting pembaruan bahwa anjing itu telah menemukan rumah baru pada hari berikutnya!

“KABAR BAIK. Ritter telah menemukan rumah !! Terima kasih untuk semua orang yang membagikan kisahnya dan menjangkaunya. Beruntungnya, Ritter! ”Shelter memperbarui postingan mereka.

Dalam sebuah posting baru, Ritter digambarkan tersenyum oleh sukarelawan dan fotografer Alan Wlasuk.

Dog at center of viral social media post gets home

Fotografer menangkap momen “kesedihan, kekecewaan, dan keputusasaan” yang ditunjukkan oleh kucing dan anjing yang ditinggalkan di tempat penampungan.

“Sebagian besar tidak beruntung memiliki fotografer yang luar biasa hadir untuk menyaksikan saat-saat sedih, kecewa, dan putus asa. Tapi tolong jangan salah, mereka semua merasakannya, ”tulis keterangan itu.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular