Erabaru.net. Priscilla Bailey, seorang wanita dari Massachusetts di Amerika Serikat, pergi berbelanja seperti biasa. Dia gemar mendekorasi rumahnya meskipun dia lebih suka memilih opsi termurah, karena di dekat rumahnya ada toko yang menjual barang bekas, tetapi berkualitas cukup tinggi.

Berjalan melewati toko, Priscilla menemukan ornamen gantung yang segera menarik perhatiannya. Itu adalah hati kristal biru yang bagian tersempitnya memiliki ornamen logam yang bagus dengan liontin yang sangat detail dan bagus.

Stephanie Coueignoux စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇန်နဝါရီ ၁၁၊ ကြာသပတေးနေ့

Tanpa berpikir dua kali, Priscilla Bailey membeli ornamen itu, yang harganya hanya sekitar Rp. 50 ribu. Dia membawanya ke rumah dan menggantungnya di tempat di mana kristal biru hati yang indah dapat menerima cahaya yang cukup untuk bersinar. Namun, melihat cahaya yang bersinar melalui objek, wanita itu menyadari bahwa hati ini bukan ornamen sederhana.

Hati itu penuh dengan zat bubuk, semacam debu. Ketika menganalisisnya dengan baik, Priscilla menyadari apa itu. Awalnya temuan itu membuatnya takut, tetapi kemudian dia berpikir tentang apa yang harus dia lakukan dengan benar.

Stephanie Coueignoux စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇန်နဝါရီ ၁၁၊ ကြာသပတေးနေ့

Priscilla Bailey menyadari bahwa ornamennya sebenarnya adalah sebuah guci berisi abu seseorang atau mungkin peliharaan kesayangan. Segera dia menyadari bahwa hal yang paling benar adalah mencoba menemukan pemilik sejati dari harta yang berharga ini, karena itu pasti akan penting bagi seseorang.

Dia menelepon toko tetapi tidak mendapatkan bantuan, mereka hanya menawarkan untuk mengembalikan uangnya jika dia tidak suka ornamen dekorasi tersebut.

Priscilla meminta bantuan dari putri-putrinya, dan bahkan pers setempat tertarik untuk menemukan pemilik hati biru yang sebenarnya.

Selanjutnya video (dalam bahasa Inggris) yang menunjukkan dengan lebih detail objek dan bagaimana cahaya membuatnya jelas bahwa ornamen ini mengandung abu di bagian dalamnya.

Apakah Anda tahu siapa pemiliknya? 

Sumber: liftable.com

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular