Erabaru.net. Mendayung di atas papan air memang menyenangkan, kita manusia yang biasanya berjalan di atas tanah, kini seolah bisa merasakan bagaimana rasanya “berjalan” di atas air.

Namun biasanya ikan-ikan serta para makhluk air lain akan menghindari Anda. Entah mereka takut atau terganggu.

Karena itulah, dua orang pendayung ini bisa dikatakan sangat beruntung. Bukannya dijauhi, para makhluk air ini justru mendekati mereka, para makhluk air ini adalah sekelompok lembu laut.

Kredit: Facebook/ SUP WEEKI

Tyler dan Lauren, saat itu sedang mendayung di atas papan bersama SUP WEEKI, perusahaan yang mengkhususkan layanan pada selancar berdiri di atas papan, di Florida.

Beberapa orang yang pergi kesana beruntung bisa melihat air sungai yang begitu jernih, hingga bisa melihat bagian dasar sungai.

Kredit: Facebook/ SUP WEEKI

Tapi mereka lebih beruntung lagi, karena sekelompok lembu laut, berenang di belakang mereka, dan dengan diam-diam menyusul mereka.

Kredit: Facebook/ SUP WEEKI

Sesuatu yang awalnya tampak seperti bayangan gelap yang besar, ternyata adalah sekelompok lembu laut yang tidak berbahaya.

Satu lembu laut yang nakal bahkan berenang tepat di bawah papan seorang pendayung!

Kredit: Facebook/ SUP WEEKI

Lembu laut, dikenal sebagai hewan yang tidak berbahaya, dan saat ini tergolong hewan yang terancam punah.

Setelah mengunggah video tersebut, tim SUP WEEKI mengatakan bahwa, “Kami sangat jarang melihat lembu laut ketika keluar ke sana, dan saya selalu mengatakan kepada orang-orang yang melihat lembu laut, bahwa mereka sangat beruntung. Kali ini bahkan, mereka langsung melihat 10 ekor bersamaan!”

Kredit: Facebook/ SUP WEEKI

Mari saksikan videonya:

Tyler & Lauren get a special treat when this group of manatee swim so gracefully by them in the crystal clear water of the Weeki Wachee River. Thank-you for making SUP Weeki your paddleboard destination!

SUP WEEKI စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၅၊ စက်တင်ဘာ ၁၂၊ စနေနေ့

Sumber: goodtimes.my

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular