Erabaru.net. Jika Anda jatuh cinta dengan hewan peliharaan yang imut dan lucu seperti anak anjing, sudah pasti Anda tidak mau berjauhan dengannya sampai Anda ingin membawanya ke mana pun.

Seorang gadis bernama Alice dari Berasil mencintai anak anjingnya yang sangat imut. Ketika Alice sedang menunggu bus ke sekolah, secara diam-diam dan sembunyi-sembunyi, dia mencoba memasukan anak anjing itu ke dalam tas sekolahnya. Dan ayahnya mengetahui perbuatannya.

Pada saat itu, Alice terbungkuk-bungkuk dan sangat berat mengangkat tas sekolahnya. Ayahnya melihat mengapa dia terlihat terlalu berat membawa tas sekolahnya. Dan kemudian ayahnya sudah tahu dan mengambil tas sekolah Alice sambil berkata, “Lihat ini … Oh, tidak! Buka tasmu dengan cepat! “

(Foto: gabriel_fj42 / YouTube)

Ayah Alice membuka tas sekolah dan ada seekor anak anjing yang lucu di dalamnya. Sambil tertawa, ayahnya bertanya,: “Alice, kamu mau membawa anak anjing ini ke sekolah?!”

(Foto: gabriel_fj42 / YouTube)

 
Upaya Alice gagal dan dia tetap diam ketika dia menutup tas dan kemudian naik bus sekolah yang sudah menunggu di depan rumah. Entah bagaimana jika usahanya itu akan berhasil dan ayahnya tidak melihatnya.

(Foto: gabriel_fj42 / YouTube)

Ayahnya berkata Alice memang selalu begitu, ada begitu banyak hal kreatif yang akan bermain di benaknya dan dia akan mencoba melakukannya sampai berhasil.

Upaya membawa anak anjing ke sekolah bukanlah yang pertama kali. Semua karena Alice memiliki hati yang sangat tulus dalam mencintai hewan, terutama terhadap anak anjing kesayangannya itu.(yant)

Sumber: Erabaru.my, gabriel_fj42/YouTube , Cocomy

Share

Video Popular