Erabaru.net. Seorang guru sekolah muda Inggris bernama Emilie Larter, melakukan sesuatu yang benar-benar mengharukan, sebuah karya yang hanya dapat dituntun oleh cinta sejati dan tulus.

Kisahnya dimulai ketika dia lulus dari perguruan tinggi, kemudian melakukan perjalanan ke benua Afrika, khususnya ke Uganda, sebuah negara dengan banyak kemiskinan dan anak-anak terlantar.

Emilie bekerja sebagai sukarelawan di panti asuhan ketika dia menerima telepon yang menyuruhnya mencari bayi yang baru lahir di pemakaman ibunya, yang meninggal tidak lama setelah melahirkan.

Tugasnya sederhana, untuk membawa anak itu ke panti asuhan di mana mereka akan merawatnya.

The moment we met! 15/9/14

Emilie Larter စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဧပြီ ၁၀၊ တနင်္လာနေ့

Tetapi begitu dia menggendongnya, Emilie tahu bahwa ini bukan tugas yang mudah. Dia merasakan sesuatu terhadap anak yang bernama Adam itu, yakni cinta yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Karena alasan ini, Emilie merawatnya di panti asuhan sebanyak yang dia bisa, sampai dia harus kembali ke Inggris untuk melanjutkan kehidupan sehari-harinya.

Morning time cuddles ☺️ #smiles #happy #adoption #toddler #toddlerhairstyles #myboy #myworld #uganda #hugs #mummyandson #iloveyou

Emilie Larter စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဇူလိုင် ၁၅၊ စနေနေ့

Sangat sedih harus berpisah dari Adam, dia kemudian merasa harus melakukan sesuatu untuk anak itu, dan mulai menabung untuk mengunjunginya selama setiap liburan.

Sampai akhirnya dia membuat keputusan untuk mengadopsinya, tetapi itu tidak akan mudah: dia harus pindah dan tinggal di Uganda selama satu tahun, yang berarti melepaskan pekerjaan dan seluruh hidupnya untuk saat ini, tanpa kepastian memiliki kondisi ekonomi yang stabil, dan harus tinggal selama tahun penuh di negara Afrika yang kondisi kehidupannya jelas tidak sebaik di negara tempat tinggalnya sekarang.

One year ago, as 2016 came to an end and 2017 began, I was full of worry and stress and my hair was falling out…

Emilie Larter စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇန်နဝါရီ ၁၊ တနင်္လာနေ့

Segalanya tampak berjalan dengan baik pada awalnya, karena dia mendapat pekerjaan di sekolah internasional di dekat rumahnya di Uganda, tetapi kemudian dia harus kehilangan pekerjaannya karena nasib.

Kemudian, dia meluncurkan kampanye Internet meminta bantuan keuangan, dan keajaibanpun terjadi, dia mengadakan kampanye untuk mengumpulkan hingga 4.500 Poundsterling dan akhirnya justru menerima hampir 15 ribu, yang mencakup semua biaya adopsi, juga perjalanan ke Inggris.

Emilie Larter စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဩဂုတ် ၄၊ သောကြာနေ့

Kisah ini memiliki akhir yang menggembirakan dan menyentuh, karena pada akhirnya Emilie dan Adam dapat pindah ke Inggris, di mana ibu yang bahagia ini sekarang dapat mencurahkan seluruh perhatian dunia kepada putra kesayangannya.

Betapa luar biasa hati gadis ini, dia dan Adam sangat beruntung saling memiliki satu sama lain.

Sunday swim! 💦 We don't make use of the gorgeous pool a 5 minute walk from our house anywhere near enough – and I'm sure…

Emilie Larter စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဩဂုတ် ၂၀၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Seperti kata ungkapan lama, cinta itu buta, cinta tidak memandang suku, ras, agam, materi, penampilan, dan sebagainya. Sesungguhnya, hanya cinta sejati yang bisa seperti itu. (Jul)

Sumber: telegraph.co.uk

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular