Erabaru.net. Hewan membuat dunia menjadi tempat yang lebih indah. Tidak masalah apakah mereka ada di teras depan Anda atau mengganggu layanan keagamaan Anda, cinta dan cahaya yang mereka berikan kepada orang yang mereka temui tidak dapat disangkal, seperti yang terlihat dalam video viral ini.

(Foto : Paroquia Nossa Senhora das Dores / Facebook)

Gereja Katolik Nossa Senhora das Dores, di Belo Horizonte, Berasil, membagikan video di halaman Facebook-nya yang telah menggerakkan hati banyak orang di seluruh dunia.

Dalam klip itu, seekor anjing tampaknya telah mengganggu misa, tetapi pastor itu mengelusnya meskipun anak anjing itu mungkin telah mengganggu layanannya.

(Foto : Paroquia Nossa Senhora das Dores / Facebook)

Menurut The Dodo, José Geraldo Sobreira memberikan misa Katolik ketika anjing memutuskan untuk bersenang-senang.

Jemaat berkaki empat masuk selama kebaktian, tetapi alih-alih mengusir hewan itu, Pastor Jose membelai anjing itu sementara dia melanjutkan kebaktian.

Pada satu titik, Pastor José memberikan perhatian khusus kepada temannya yang berbulu dan tersenyum ketika dia memperhatikan bahwa anjing itu menikmati waktu bermainnya.

Pastor lain yang duduk di samping Pastor Jose tampaknya menikmati kehadiran anjing itu sambil memanggilnya untuk mendekat.

(Foto: Paroquia Nossa Senhora das Dores / Facebook)

Meskipun tidak jelas bagaimana anjing itu bisa berada di gereja, banyak yang menafsirkan peristiwa itu sebagai semacam perjumpaan Ilahi. Mereka memuji Pastor José karena berbaik hati kepada “malaikat berkaki empat” itu.

Video tersebut telah dilihat sekitar 6 juta kali sejak diunggah ke Facebook, dengan pujian bagi pendeta yang menerima hewan peliharaan itu.

“Sangat menyenangkan,  bagus Bapa.”

“Saya akan menjadi anggota hanya untuk itu.”

Semua hewan mengenal Tuhan dan bersukacita dalam kebahagiaan mereka. Saya senang bahwa Bapa menghargai kegembiraan anjing. Saya pikir lebih dari ini diperlukan di tempat-tempat suci pemujaan kepada Tuhan.

Dan begitulah, hewan menyebarkan kegembiraan ke mana pun mereka pergi, dan dibutuhkan orang yang baik hati untuk menerimanya.

Selamat kepada Pastor José Geraldo Sobreira atas sikap yang luar biasanya!(yant)

Paróquia Nossa Senhora das Dores စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular