Erabaru.net. Impian seorang ayah di Thailand tentang mendiang istrinya dan putrinya yang berusia 46 tahun mengunjunginya telah menyebabkan penemuan mengejutkan atas kematian putrinya.

Semuanya berawal ketika seorang ayah 71 tahun dari Thailand, Boonlong Boonplun mengatakan bahwa ia bermimpi aneh di mana almarhum istri dan putrinya Thiphaphat Phaksuk mengunjunginya pada 15 Juni, menurut The Nation.

Boonplun memiliki naluri kebapakan bahwa sesuatu yang buruk pasti terjadi pada putrinya.

(Foto: China Press)

Dia kemudian mengunjungi rumah putrinya yang berlokasi di distrik Lam Luk Ka, 20 kilometer dari rumahnya di Phichit.

Ketika dia tiba di rumahnya, sang ayah terkejut menemukan bahwa gulma tumbuh di sekitar rumah putrinya seolah-olah rumah itu telah ditinggalkan cukup lama.

(Foto: China Press)

Boonplun kemudian memutuskan untuk masuk ke rumah dan saat itulah dia mencium bau aneh yang datang dari rumah.

Ayah itu kemudian meminta petugas keamanan untuk masuk ke rumah putrinya dan mencari di sekitar rumah.
 
Mereka kemudian menemukan sisa-sisa putrinya yang mengering di pintu toilet di lantai dasar rumah berlantai dua.

(Foto: China Press)

Rupanya, putrinya telah meninggal setidaknya selama enam bulan tetapi karena dia hidup sendirian setelah berpisah dengan suaminya, tidak ada yang mengetahui kematiannya.

Sementara itu, tetangga-tetangganya mengklaim bahwa mereka berpikir almarhum pindah karena air dan listrik diputus karena tagihan yang menunggak.

Kematian putrinya sangat mengejutkan Boonplun karena dia tinggal tidak jauh dari rumah putrinya dan selalu ingin mengunjungi putrinya.
  

(Foto : The Nation)

Namun, dia mengatakan bahwa putrinya selalu mengatakan bahwa dirinya sibuk dan mereka tidak pernah bertemu selama beberapa waktu sebelum dia meninggal.

Menurut penyelidikan polisi, kematian anak perempuan ayah itu tidak terlihat mencurigakan dan diyakini bahwa wanita itu mungkin telah meninggal karena serangan jantung.

Namun demikian, tubuh Phaksuk telah dikirim ke Rumah Sakit Bhumibol Adulyadej untuk otopsi untuk menentukan penyebab sebenarnya dari kematiannya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular