Erabaru.net. Ketika berpikir tentang pria ideal, orang mungkin berpikir bahwa wanita mencari pria dengan rahang yang menonjol atau figur yang dipahat dengan perut six pack. Tetapi menurut Independent, survei mengungkapkan itu bukan masalahnya.

Ini mungkin kabar baik bagi kaum pria yang tidak memiliki perut kencang. Menurut penelitian Planet Fitness, cinta orang Amerika terhadap pria ‘dad bod’ terus meningkat pada tahun 2019.

Dengan 61 persen wanita setuju bahwa tubuh pria yang kurang kencang lebih ‘seksi’, mereka lebih suka tubuh seperti ini daripada pria dengan perut six pack.
  

dad bod
Ilustrasi. (Foto: Flickr)

Sementara pria mungkin berpikir bahwa tubuh yang kencang memancarkan kepercayaan diri, wanita berpikir sebaliknya. Ini didukung oleh 4 dari 5 wanita yang percaya bahwa ‘dad bod’ merupakan pertanda seorang pria yang percaya diri dengan dirinya sendiri.

Bukan hanya itu, 47 persen pria juga mengatakan bahwa tipe tubuh ini membuat mereka kurang peduli dengan penampilan mereka. Para pria itu sendiri mengakui bahwa memiliki ‘dad bod’ atau tubuh yang tidak begitu kencang telah membuat mereka lebih rileks dan lebih bahagia dalam hidup.

Dengan kata lain, tubuh semacam ini entah bagaimana meningkatkan kehidupan mereka dalam beberapa cara.

Ilustrasi. (Foto: Flickr)

“Sebagai rumah dari Zona Bebas Penghakiman, kami bangga menawarkan lingkungan yang nyaman untuk semua anggota kami, terlepas dari tipe tubuh. Hari Ayah ini, Planet Fitness menantang semua orang, dan bukan hanya ayah, untuk merasa nyaman dengan kulit mereka sendiri dan menerima orang lain apa adanya, ”kata Wakil Presiden Pemasaran di Planet Fitness, Jamie Medeiros.
 
Jadi, jika Anda memiliki “dad bod”, percaya diri dengan diri sendiri dan ingat bahwa pada 2019, dad bod adalah tren baru!(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular