Erabaru.net. Melalui video yang dibagikan oleh grup Facebook bernama Singapore Share-Share pada 27 Junilalu, seorang pekerja pengantar GrabFood mencuri sepasang sepatu di rumah kliennya tak lama setelah selesai mengirim pesanan makanan.

Kejadian yang tertangkap kamera CCTV menunjukkan pria itu telah mencuri sepasang sepatu begitu tuan rumah menerima pesanan makanan dan menutup pintu. Sepatu yang dicuri kemudian dimasukkan ke dalam tas khusus untuk menyimpan makanan pesanan.

Peristiwa itu terjadi pada 20 Juni ini telah menyebar luas dan telah dibagikan ribuan kali! Viralnya video ini juga menarik perhatian warga netizen yang mengecam perbuatan pekerja GrabFood itu.

Sementara itu, perusahaan Grab, yang juga terkesan dengan kejadian itu, menginformasikan bahwa ia sedang melakukan penyelidikan terperinci tentang masalah ini.


 
“Kami mengetahui insiden ini dan sedang melakukan menyelidiki. Grab tidak mendukung perilaku semacam itu dan akan memecat pekerja yang didapati melakukan perbuatan tercela. “(yant)

Sumber: Erabaru. my, SAYS, Desnis Teo | Facebook

Share

Video Popular