- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Foto Viral Pasangan di Pinggir Jalan Ini Menunjukkan Bahwa Kebahagiaan Lebih Penting Daripada Harta Kekayaan

Erabaru.net. Sebuah foto beredar di Facebook belum lama ini, memperlihatkan pasangan yang penuh kasih menikmati momen manis mereka di pinggir jalan.

Caption foto itu adalah:

“Lebih penting menjadi bahagia daripada menjadi kaya. ❤ ”

Dalam foto tersebut, pria itu tampak seperti sedang mencuci piring di tempat kerja, sementara seorang wanita memeluknya dari belakang.

It's more important to be happy than to be rich. ❤

Humanity [1] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၄၊ တနင်္လာနေ့ [2]

Tidak ada pakaian yang mencolok, pemandangan yang menakjubkan, atau makan malam mewah – tetapi kedua wajah itu dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta yang murni.

Pasangan ini membuat kita percaya lagi, bahwa cinta sejati itu ada, bahwa ada yang lebih penting daripada harta ataupun benda materi.

Meskipun kami tidak yakin dengan sumber gambar ini, sepertinya gambar ini diambil di salah satu jalan di Thailand.

Warganet jatuh cinta pada momen yang ditangkap, menyetujui bahwa kebahagiaan lebih penting daripada memiliki kemewahan dan kekayaan.

[3]
Screen capture komentar beberapa warganet. Kredit: Facebook/ Humanity

Terkadang kesederhanaanlah yang akan membawa kita pada kebahagiaan, meskipun kita masih harus setuju bahwa kita perlu uang untuk tetap bisa makan.

Di zaman sekarang, yang benak kebanyakan orang dipenuhi dengan materialitas, bahwa segalanya seolah diukur hanya dengan materi ini, foto ini adalah pengingat yang sangat penting bagi kita semua untuk selalu menghargai dan berterima kasih kepada orang-orang yang ada dalam hidup kita.

Daripada hanya mengejar uang, kita harus mengambil langkah nyata dan menikmati saat-saat bersama dengan orang yang kita cintai selagi bisa, karena saat momen-momen itu berlalu, uang sebanyak apapun tidak akan bisa membeli momen itu kembali!

Bagaimana dengan Anda, setujukah jika kebahagiaan itu lebih penting daripada kekayaan? (Jul)

Sumber: Facebook/ Humanity [4]

VIDEO REKOMENDASI