Erabaru.net. Seorang gadis harus melakukan apa yang harus dilakukan oleh seorang gadis! Wanita muda ini memiliki semuanya: dia secantik boneka, namun sekuat singa betina.

Julia Vins, dari Engels, Rusia, terlihat sangat cantik. Dia memiliki mata yang indah, kulit halus, dan wajah sehalus porselen. Tapi jangan tertipu oleh penampilannya yang lembut di atas bahunya, karena dia memiliki tubuh yang kuat seperti singa betina.

“Saya memiliki mata yang besar dan indah ini dan make-up. Tetapi pada saat yang sama, saya kuat, “kata Julia pada tahun 2015, menurut MailOnline. “Karena fitur wajahku, orang selalu mengatakan aku terlihat seperti boneka.”

Dia telah memenangkan tiga rekor powerlifting dunia di Kejuaraan Powerlifting Dunia di Moskow pada tahun 2014—180 kilogram di jenis angkatan squat, 105 kilogram di bench press, dan 165 kilogram di deadlift.

“Orang-orang mengenal saya sebagai ‘Muscle Barbie’ —saya suka perbandingan ini. Itu bagus, ” katanya. “Saya bisa mengangkat beban seberat 180kg dengan angkatan deadlift dalam pelatihan. Saya ingin menjadi sebesar mungkin. “

Menyinggung pria yang mengkritiknya tentang body atletisnya, dia mengatakan bahwa mereka “hanya cemburu.”

“Setiap orang memiliki pendapat tentang bagaimana penampilan saya — mereka menghargai pekerjaan saya atau mengkritik saya karena menjadi gadis yang berotot,” katanya.

View this post on Instagram

☺️

A post shared by Julia Vins | Muscle Barbie (@julia_vins) on

Julia, yang dulu ramping, mulai pergi ke gym ketika berusia 15 tahun.

“Saya adalah seorang gadis akademis yang baik selama bertahun-tahun. Saya belajar musik, banyak membaca, berpartisipasi dalam berbagai kompetisi sekolah dan terampil dalam seni. Tetapi saya tidak pernah merasa memiliki tujuan tertentu dalam hidup, ”katanya.

“Saya tidak tertarik pada olahraga tetapi saya tersesat. Saya pikir saya akan melihat apakah saya bisa membangun kekuatan dan kepercayaan diri dengan latihan beban di gym, ”lanjutnya.

“Itu tidak membuat saya kuat tetapi kemudian saya mulai powerlifting.”

Julia jatuh cinta pada powerlifting, dan sejak itu, dia telah menemukan tujuan hidupnya.

“Aku menyukainya! Saya tahu bahwa tujuan saya adalah untuk membangun otot, ”katanya.

“Aku bukan boneka biasa. Saya harap semua orang menemukan panggilan sejati mereka dalam kehidupan seperti saya, ”tambahnya.

Julia yang berusia 22 tahun memiliki banyak penggemar di Rusia dan di seluruh dunia. Powerlifter muda ini memiliki lebih dari 867.000 pengikut di Instagram karena penampilannya yang tidak biasa.

Lihatlah wanita super ini! Tidak ingin berada di sisi yang salah dari gadis ini!(yant)

Sumber: Theepochtimes

Share

Video Popular