Erabaru.net. Serangkaian suara yang tidak dapat dijelaskan telah membuat pemilik rumah di Carmarthenshire, Wales, takut untuk pulang. Pemilik rumah diganggu oleh serangkaian jeritan misterius telah melarikan diri dan bersumpah tidak akan pernah kembali ke rumah mereka.

Alan dan Christine Tait percaya rekaman yang mereka buat di dalam rumahnya menunjukkan bahwa rumah itu menyembunyikan misteri dan menyeramkan.

(Foto : Mirror)

Namun polisi belum dapat mengidentifikasi suara jeritan yang datang dari bawah lantai dasar.

Pada suatu malam di bulan Juni tahun 2018, Christine sedang membuat kopi di dapur di rumahnya di Ammanford, Carmarthenshire, Wales.

Tetapi ketika dia berdiri di sana, dia menjadi yakin dia bisa mendengar suara-suara aneh.

Selama beberapa minggu kemudian, pasangan itu terganggu oleh suara wanita dan anak-anak yang berteriak, ketukan yang berat dan pria berbicara bahasa asing.

(Foto : Mirror)

Meskipun mereka telah tinggal di rumah itu selama 11 tahun, dalam beberapa minggu pasangan itu pergi dan bersumpah tidak akan pernah kembali lagi.

Pasangan itu, yang kemudian tinggal di mobil kemping, menyiapkan alat perekam di sekitar rumah untuk menyelidiki suara-saura itu.

“Itu seperti suara siraman air yang saya dengar pertama kali,” kata Christine kepada Wales Online.

“Saya memberi tahu Alan tentang hal itu dan saya tidak tahu dari mana asalnya. Dia meninggalkan teleponnya di kamar mandi dengan alat perekam menyala untuk mencoba menangkap sumber suara, dan kemudian kita bisa mendengar suara mesin berjalan. 

“Kami mulai merekam di seluruh rumah, dan kami menangkap suara rantai, sepeda motor di stater, dan orang-orang berteriak.”

(Foto : Mirror)

Pasangan itu berusia 62 tahun, segera menyadari suara-suara itu di bawah tanah dan tampaknya datang dari bawah tanah yang terletak di bawah dapur.

Bertekad untuk sampai ke sumber misteri, Alan menggali dua saluran 1,5 meter ke dinding dan menempatkan peralatan rekaman di dalam lubang.

Dia mengatakan suara yang terekam termasuk “seorang wanita menjerit, suara seksual, anjing menggonggong, mesin print, sepeda motor, klakson mobil dan apa yang terdengar seperti sirene polisi”.

(Foto : Mirror)

Pasangan ini telah mengumpulkan ratusan jam rekaman dari suara-suara yang berbeda, yang semuanya mereka klaim berasal dari bawah rumah mereka.

Pasangan ini sekarang melakukan perjalanan di sekitar Inggris memberitahu orang lain tentang cobaan mereka dan mencoba menyebarkan berita tentang “apa yang sedang terjadi” di Ammanford, rumahnya.

“Ratusan orang telah berhubungan dengan kami dan setuju bahwa ini perlu diperhatikan,” kata Alan.

“Yang saya inginkan hanyalah penjelasan. Mengapa ada orang yang berteriak? Pasti ada sesuatu yang terjadi. Kami telah menempatkan mikrofon di semua tempat karena kami ingin membuktikan atau membantah apa yang kami dengar.

“Apakah suara-suara ini berasal dari jalan utama? Apakah mereka berasal dari taman?

“Kami meletakkan mikrofon di depan rumah, di belakang rumah, di dalam dan di luar, dan di ruang bawah tanah.

“Perangkat yang kami tinggalkan di ruang bawah tanah menangkap teriakan dan suara-suara lainnya. Perangkat lain, yang merekam secara bersamaan di bagian depan dan belakang rumah, tidak menangkap apa pun.”

Pasangan itu mengirim ke Wales Online kunci rumahnya, tetapi memperingatkan wartawan yang memasuki properti dengan risiko ditanggung sendiri.

Meskipun berada di pusat kota yang sibuk, rumah ini tersembunyi di jalan yang sempit dan sepi. Jalan dipenuhi dengan toko-toko dan properti komersial lainnya, satu bangunan kosong di sebelah yang siap dijual.

Dapur terletak tepat di atas ruang bawah tanah yang sekarang tertutup rapat. Tidak ada akses langsung ke ruang bawah tanah, selain lubang kecil sedalam 2 meter dengan kegelapan di bawahnya.

Meskipun para jurnalis meninggalkan alat perekam di tepi lubang selama beberapa jam, satu-satunya suara yang terdengar adalah mereka meninggalkan properti.

(Foto : Mirror)

Namun, Taits – yang merekam di dalam dinding-dinding ruang bawah tanah, bukannya di atas lubang di langit-langitnya – bersikeras ada sesuatu yang terjadi dan telah membuat petisi untuk meminta pihak berwenang menyelidiki lebih lanjut.

Mereka mengklaim polisi mengabaikan kekhawatiran mereka dan bahwa “masalah ini perlu segera diselidiki, penuh”.

Kepolisian Dyfed-Powys telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima laporan dari Alan dan petugas datang ke daerah itu pada November tahun lalu. Mereka tidak menemukan bukti kesalahan.

Tetapi Taits percaya ada pria, wanita dan anak-anak yang tinggal, tidur dan bekerja di bawah rumahnya.

(Foto : Mirror)

Alan percaya ada “cukup banyak orang di sana” dan khawatir itu bisa dihubungkan dengan perdagangan orang dan juga pembuatan obat-obatan.

Pasangan itu menolak untuk kembali ke Ammanford, rumahnya dan mengatakan mereka takut akan keselamatan mereka sendiri. Mereka tidak akan mengatakan di mana di Inggris mereka tinggal saat ini dan tidak ingin foto-foto diri mereka di media.

“Kami bepergian keliling negeri membagikan poster dan selebaran tentang apa yang kami pikir sedang terjadi,” kata Alan.

“Kami ingin sebanyak mungkin orang tahu tentang ini sehingga polisi didesak untuk melakukan penyelidikan yang lebih menyeluruh.

“Kami tidak ingin kembali sampai masalah terselesaikan.

“Kurasa kita berurusan dengan geng kriminal yang serius di sini, dan kupikir hidup kita bisa dalam bahaya jika mereka tahu di mana kita berada.”

Hingga saat ini sumber suara itu masih menjadi misteri. (yant)

Sumber: Mirror

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular