Erabaru.net. Ayah dan anak perempuan berbagi ikatan khusus yang tidak seperti yang lainnya. Bagi seorang anak perempuan, mereka adalah pelindung, panutan, orang yang menjadi model sebagai suami ideal nanti, dan sering kali juga adalah orang yang bisa dipercaya untuk berbagi rahasia. Sekarang, yang lebih daripada semua itu, Ayah dan anak perempuan dapat berbagi gaya rambut yang sama juga!

Yuma Kumata, seorang fotografer, videografer dan Ayah dari Jepang, berbagi sebuah tweet yang menampilkan foto dirinya bersama anaknya dengan gaya rambut identik, dalam pemotretan Shichi-Go-San mereka sendiri. Tweet tersebut telah menyebar dan mengumpulkan lebih dari 13.000 retweet dengan lebih dari 74.000 suka.

Kumata menumbuhkan rambutnya selama dua tahun untuk merayakan festival tradisional Jepang yang dikenal sebagai “Shichi-Go-San” (七五 三) bersama dengan putrinya.

Menurut Kumata, Shichi-Go-San dirayakan untuk berdoa bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Ini dianggap sebagai ritus peralihan untuk anak perempuan berusia tiga dan tujuh tahun, juga anak laki-laki berusia lima tahun, dan diperingati setiap tahun pada tanggal 15 November.

Dalam tweet-nya, dia menambahkan bahwa putrinya sangat bahagia selama hari pemotretan. Mereka bahkan memiliki senyum yang sama!

Ini sangat menggemaskan, dan bukti bahwa Ayah benar-benar akan melakukan apa saja untuk anak perempuan mereka! Jika Anda belum memeluk ayah Anda hari ini, apa lagi yang Anda tunggu? (Jul)

Sumber: Twitter/ @iinuo

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular