Erabaru.net. Varanya Nganthavee yang berusia 25 tahun kemungkinan akan mengingat hari pertamanya sebagai dokter di Rumah Sakit Rajavithi di Bangkok untuk waktu yang sangat lama. Bagaimanapun, tidak setiap hari Anda menemukan cicak hidup di telinga pasien.

(Foto: Varanya Nganthavee / Facebook)

Dokter muda tersebut baru-baru ini memposting pengalamannya yang tidak biasa di Facebook. Dia hampir menyelesaikan hari pertamanya di tempat kerja ketika seorang pasien datang mengeluh sakit telinga yang telah mengganggunya selama dua hari.

Menggunakan otoskop untuk memeriksa saluran telinga, seperti biasanya, Varanya terkejut melihat sesuatu bergerak di dalam telinga. Dia meneteskan beberapa tetes antibiotik ke telinga pria itu dan memintanya untuk memiringkan kepalanya dengan harapan bahwa serangga apa pun yang merangkak di dalam telinganya akan keluar dengan sendirinya.

Itu tidak terjadi, jadi seorang perawat harus menggunakan pinset untuk menariknya keluar. Tetapi itu bukan serangga, itu cicak kecil yang biasa dikenal sebagai Jing Jok di Thailand.

(Foto: Varanya Nganthavee / Facebook)

“Itu bukan saja serangga kecil, itu adalah cicak! Itu masih hidup dan bergerak, ”tulis Varanya Nganthavee di posting Facebook yang sudah dihapus. “Ini adalah kasus terakhir saya hari ini…. Aku sangat bingung. Bagaimana cicak merangkak ke lubang telinga kecil? “

Setelah mengeluarkan cicak itu, dokter muda meminta seorang spesialis memeriksa telinga pasien dengan seksama untuk memastikan tidak ada bagian cicak yang tertinggal di dalam telinga, yang mungkin menyebabkan infeksi.

Untungnya, semuanya tampak jelas dan pria itu melaporkan merasa baik-baik saja. Namun, Varanya bertanya-tanya bagaimana kadal kecil itu bisa bertahan di ruang kecil itu selama dua hari.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular