Erabaru.net. Semua hewan layak mendapatkan cinta dan perlindungan termasuk yang terbiar. Itulah yang diyakini dan diperjuangkan oleh Animal Aid Unlimited sejak 17 tahun lalu.

Oleh karena itu, ketika mereka mendapat telepon dari masyarakat yang mengatakan anak anjing yang terluka parah ditemukan terbaring di pinggir jalan, organisasi penyelamatan hewan itu dengan cepat menyelamatkan anak anjing itu.

Dalam sebuah video yang menarik perhatian puluhan juta penonton, seekor induk anjing mati-matian meminta bantuan setelah anak anjingnya tidak bisa bergerak.
  

(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)
(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)

Untungnya, penyelamat dari Animal Aid Unlimited ada di sana untuk menyelamatkan anak anjing yang terluka itu.

Satu penyelamat dapat terlihat dengan lembut mengangkat anak anjing dan membawanya ke belakang ambulans.

(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)

Setelah pemeriksaan yang teliti, tampak bahwa anak anjing memiliki dua luka dalam di lehernya.

“Induk anjing itu tidak berhenti berusaha mati-matian untuk berkomunikasi ketika kami dengan lembut mengangkat anaknya yang memiliki dua luka dalam dan menempatkannya di ambulans.”

“Kami tidak bisa membawanya karena dia punya 4 bayi lain untuk dijaga. Kami akan mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan anaknya dan membawanya pulang, dan bagaimana kami berharap dan berharap dia entah bagaimana bisa mengerti. “

Mereka kemudian membersihkan dan mengobati luka anak anjing itu. Namun, anak anjing menghadapi beberapa kesulitan berjalan karena cedera.

(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)

“Si kecil sangat berani, dan tidak pernah berhentu berjuang sepanjang perban lukanya. Tapi dia punya masalah yang berkepanjangan: luka-luka itu sangat melukainya sehingga dia tidak bisa berjalan selama beberapa hari. “

Berkat penyelamat, anak anjing kemudian berhasil mendapatkan kembali kesehatannya dan dapat berjalan sendiri hanya beberapa hari kemudian.
 
Tidak sulit bagi penyelamat untuk jatuh cinta dengan anak anjing yang manis yang kemudian mereka beri nama Toggle.

(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)

Namun, mereka tahu bahwa ibu Toggle telah menunggunya untuk kembali ke rumah.

Video kemudian berlanjut dengan menunjukkan salah satu penyelamat memanjat gerbang di mana ibu Toggle sedang menunggu dengan anak-anak anjing lainnya.

(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)

Keduanya mungkin tidak terpisahkan lama, tetapi jelas bahwa Toggle telah kehilangan ibunya karena begitu bertemu langsung menabrak ibunya.

(Foto: YouTube / Animal Aid Unlimited)

Reuni yang mengharukan ini telah menerima jutaan suka dan puluhan ribu komentar sejak diposting di YouTube.

Animal Aid Unlimited didirikan pada tahun 2002. Organisasi penyelamatan hewan India bermarkas di Udaipur, Rajasthan dan memiliki misi untuk menyelamatkan dan merawat hewan jalanan.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular