Erabaru.net. Di sebuah desa kecil di Afrika, anak-anak seperti semua anak lain di dunia: bahagia dan selalu siap untuk tertawa, bermain, belajar dan menemukan dunia dengan 5 indera yang mereka miliki.

Kredit: Rosemanne Park / YouTube

Seorang wanita bernama Paige Victoria Park, yang sangat baik hati dan terampil dengan biola, memutuskan untuk pergi dan memberikan hadiah kepada anak-anak kecil di sebuah desa di Afrika ini, sesuatu yang dia, sebagai pencinta musik, tahu bahwa anak-anak ini akan suka pada pandangan pertama.

Mereka mengumpulkan semua anak-anak di satu tempat dan dia mulai memainkan biolanya.

Tetapi yang terbaik dari semuanya bukanlah pemain biola atau musik yang dimainkan, melainkan reaksi dari anak-anak yang manis ini, yang sebelumnya, dalam kehidupan mereka tidak pernah sekalipun mendengar suara permainan biola.

Kredit: Rosemanne Park / YouTube

Anak-anak itu tidak bisa menahan kegembiraan mereka dan keinginan mereka untuk menari mengikuti irama melodi yang dimainkan oleh Paige Victoria Park tidak dapat dibendung. Mereka hanya terbawa oleh ritme dan menikmati momen itu, sungguh indah.

Musik adalah bahasa universal, jembatan yang mampu menyatukan budaya yang paling berbeda, bahasa yang paling berbeda dan orang-orang dengan asal-usul yang paling beragam.

Dalam video di bawah ini, semua itu ditunjukkan tanpa keraguan. Reaksi anak-anak yang mendengar biola untuk pertama kalinya ini, benar-benar hebat dan bisa membuat siapapun yang melihatnya ikut tersenyum.

Sungguh cara yang sederhana dan tulus untuk menikmati hadiah kecil kehidupan! Kita tidak boleh lupa: semua hal yang dirasakan oleh 5 indera kita, adalah hadiah tak ternilai dari Sang Pencipta.

Setelah melihat videonya, apakah Anda juga ikut menari? Atau tersenyum? Silahkan bagikan hal positif ini kepada orang lain, agar mereka juga bisa merasakan hal positif dalam hidup. (Jul)

Sumber: Youtube/ Rosemanne Park

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular