Erabaru.net. Ada beberapa hewan di tempat penampungan yang hanya perlu menunggu berhari-hari untuk mendapatkan rumah baru tetapi sebagian besar dari mereka perlu menunggu selamanya untuk diadopsi.

Penantian bisa sangat lama bagi mereka dan ada beberapa hewan yang harus menghabiskan sisa hidup mereka di penampungan hewan.

Oleh karena itu, ini menghancurkan hati seorang anak berusia 12 tahun ini ketika dia menyadari bahwa banyak hewan harus menunggu lama dan menyakitkan sambil berharap pemilik baru mereka datang untuk mengadopsi mereka setiap hari.
  

(Foto: Instagram)

Untuk membantu hewan agar dapat diadopsi dan pergi ke rumah baru mereka lebih cepat, Darius Brown datang dengan inisiatif yang bagus – dasi kupu-kupu yang lucu dan berwarna-warni untuk kucing dan anjing di tempat penampungan hewan.

(Foto: Instagram)

Bocah kreatif itu membuat dasi kupu-kupu untuk kucing dan anjing di tempat penampungan hewan dengan harapan dasi kupu-kupu untuk menarik perhatian pemilik potensial.

Darius sendiri memiliki kisah yang luar biasa tentang berjuang melawan segala rintangan. Dia baru berusia dua tahun ketika dia didiagnosis mengalami keterlambatan bicara, pemahaman dan keterampilan motorik.

Ketika dia berusia delapan tahun, dia mulai membantu kakak perempuannya untuk memotong kain untuk busur.
  

(Foto: Instagram)

Hobi barunya itu tidak hanya membantu meningkatkan keterampilan motorik halusnya tetapi juga mengilhaminya untuk memanfaatkan bakat dan keterampilannya untuk membuka usaha.

(Foto: Instagram)

Pada usia 11, Darius mendirikan “Beaux & Paws”, sebuah perusahaan adibusana hewan peliharaan yang mengkhususkan diri dalam menciptakan dasi kupu-kupu modis untuk orang dan hewan peliharaan.

(Foto: Instagram)

Dia kemudian muncul dengan ide untuk menyumbangkan dasi ke hewan berbulu di tempat penampungan hewan dan pusat adopsi di Amerika Serikat dan Inggris.

(Foto: Instagram)

Inisiatifnya datang setelah Badai Irma dan Badai Harvey yang menghancurkan pada tahun 2017 menyebabkan banyak hewan tidak memiliki rumah.
  

(Foto: Instagram)

Setelah bencana alam, banyak hewan harus dikirim ke tempat penampungan hewan dan beberapa bahkan harus dimatikan karena kurangnya pengadopsi.

Inisiatif Darius tidak hanya menyentuh orang-orang di sekitarnya tetapi juga banyak orang lain di seluruh negeri dan tentunya, ratusan kucing dan anjing di tempat penampungan hewan.

(Foto: Instagram)

Kisahnya telah sampai di acara televisi dan publikasi termasuk mantan presiden AS Barrack Obama yang mengakui komitmennya terhadap layanan masyarakat.

Dia mungkin baru berusia 12 tahun, tetapi Darius telah membuktikan bahwa siapa pun dapat bertarung melawan segala rintangan ketika ada kemauan!(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular