Erabaru.net. Hewan-hewan yang tersesat sangat rentan dan cenderung mengambil risiko atau mengalami kecelakaan, tetapi orang asing melakukan tindakan untuk memastikan bahwa rusa kecil bisa aman.

Kindred Spirits Fawn Rescue စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၆၊ ကြာသပတေးနေ့

Seorang pengemudi truk yang sangat hati-hati menghentikan kendaraannya tepat waktu untuk menyelamatkan hewan kecil yang berada di tengah jalan d di Yolo County, California .

Pria itu melihat seekor hewan putih kecil berbaring di jalan dan harus membelokan setirnya untuk menghindarinya. Sementara ia melanjutkan perjalanannya selama beberapa saat, ia memutuskan untuk berbalik untuk melihat apa yang ada di jalan setelah mobil di belakangnya harus melakukan manuver tajam untuk menghindari hewan itu.

Kindred Spirits Fawn Rescue စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၃၀၊ ကြာသပတေးနေ့

Dia dengan cepat menyadari bahwa dia telah menemukan makhluk kecil yang tak berdaya, tetapi merasa sulit untuk mengidentifikasi spesies hewan itu sehingga dia berasumsi bahwa itu adalah domba atau kambing.

Setelah mencoba menyelidiki lebih lanjut tentang hewan ini, ia menghubungi perlindungan satwa liar Kindred Spirit Fawn Rescue.

Belakangan, diketahui bahwa hewan tersebut adalah spesies langka ‘rusa albino’. Di luar penemuan yang belum pernah terjadi sebelumnya, sangat jarang menemukan mereka tanpa ditemani ibu mereka.

Kindred Spirits Fawn Rescue စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၃၀၊ ကြာသပတေးနေ့

Sayangnya, anak kecil ini yang berumur 3 minggu ditemukan sendirian bukanlah pertanda baik. Untuk alasan itu, rusa itu dipindahkan ke pusat khusus milik Kindred Spirit yang terletak di Loomis, California.

Karena kondisi dermatologisnya, sebuah rumah khusus disiapkan untuk melindunginya dari sinar Matahari dan konsekuensi serius yang ditimbulkan oleh paparan cahaya.

Tim penyelamat memutuskan untuk memberi nama Spirit pada hewan kecil itu untuk menghormati legenda tradisional penduduk asli Amerika yang merujuk pada rusa putih. Selain itu, mereka menyemprotkan tabir surya yang cocok untuk melindungi kulit dan bulu putih mereka.

Spirit sangat senang dengan penyelamat dan mereka senang berbagi waktu dengan hewan itu. Nicholas, salah satu anggota Kindred Spirit, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times tentang Spirit yang menggemaskan itu.

Spirit is getting accustomed to her new surroundings. She hangs out in her A-frame house after having breakfast.

Kindred Spirits Fawn Rescue စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၃၊ တနင်္လာနေ့

Sangat lembut! Pagi ini, setelah menghabiskan botolnya, dia berdiri dengan dua kaki dan memukul bibeon dengan kukunya.

Spirit akan memiliki kesempatan untuk berkumpul kembali dengan anggota spesiesnya yang lain. Ketika dia berusia 6 bulan, dia akan dipindahkan dengan teman-temannya ke tanah milik pribadi di mana perburuan dilarang.

Kami mengucapkan selamat kepada pengemudi truk atas sikapnya menyelamatkan anak rusa ini sebelum sebuah tragedi terjadi. Jelaslah bahwa lebih banyak orang seperti dia diperlukan untuk membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih adil bagi hewan.(yant)

Another happy Fawn after breakfast feeding!

Kindred Spirits Fawn Rescue စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၃၊ တနင်္လာနေ့

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular