Erabaru.net. Sebuah penemuan mengejutkan terjadi di sebuah sungai di Moskow, di Rusia.

Ini adalah pesan dalam botol yang diluncurkan seorang gadis Inggris berusia 4 tahun dari Spanyol dan melakukan perjalanan ke perairan Sungai Moscova, yang melintasi ibukota Rusia.

(Foto: SWNS)

Seperti dilansir The Telegraph, gadis itu menulis, bersama dengan foto dirinya dan ayahnya sedang beristirahat, pada 19 Mei sebagai berikut: “Halo, nama saya Taylor Powell. Saya berumur 4 tahun dan saya sedang berlibur di Spanyol bersama ayah saya. Jika Anda menemukan foto ini, harap balas dengan nama negara Anda dan foto. “

(Foto: SWNS)

Maka, berminggu-minggu kemudian, botol itu mencapai Alex dan Sasha, pasangan yang menemukan botol itu dan kemudian menanggapi Taylor, yang tinggal di daerah Somerset, di Inggris.

Pasangan itu mengirimi gadis itu foto asli dan pesan tentang di mana suratnya ditemukan.

pesan dalam botol

Ritchie Powell, ayah gadis itu, kemudian memposting surat yang diterima putrinya di Facebooknya.

“Ketika saya memberi tahu Taylor bahwa seseorang telah menjawab pesan itu, wajahnya bersinar sepenuhnya. Dia sangat senang, “katanya.

Pusat Oseanografi Nasional menunjukkan bahwa botol itu mungkin mengelilingi Semenanjung Iberia, melewati pantai Portugal, Teluk Biscay dan kemudian melewati Irlandia ke Kepulauan Shetland Skotlandia. Kemudian, ia menyeberangi Laut Utara dan, dari sana, ia tiba di Rusia, melewati Baltik.(yant)

sumber: Bles.com

Share

Video Popular