Erabaru.net. Ketika pria Taiwan ini jatuh cinta dengan seorang gadis yang bekerja di 7-Eleven di dekat rumahnya, dia tidak bisa menahan perasaannya tetapi dia tidak tahu bagaimana caranya untuk mendekati gadis itu.

Pria itu kemudian datang dengan ide – membeli secangkir kopi darinya setiap hari. Untuk memastikan gadis itu akan mengingatnya, dia membuat permintaan khusus.

Dalam posting viral-nya di forum populer Taiwan, Dcard, pria itu menulis bahwa dia melihat gadis itu bekerja di gerai 7-Eleven dua tahun lalu.
  

(Foto: Wikipedia)

Sejak dia pertama kali melihat gadis itu, Pria itu telah menaksirnya dan ingin mendekatinya.

“Ketika kita mengejar seorang gadis, kita perlu bergantung pada ketekunan kita untuk mendapatkan gadis itu,” tulis pria itu.

Dia kemudian datang dengan ide untuk menjadi pelanggan tetap dan membeli kopi darinya.

Dia juga meminta gadis itu untuk menambahkan lima sendok gula tambahan ke dalam kopinya sebagai cara agar gadis itu mengingatnya.
  

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Permintaan khususnya memang meninggalkan kesan abadi pada dirinya karena gadis itu terkejut mendengar permintaannya.

“Bukankah ini terlalu manis?” Kata gadis itu dan pria itu sudah siap dengan jawaban, lalu berkata,: “Tidak semanis kamu.”

Jawaban pria itu membuat gadis itu tersenyum dan sejak hari itu, pria itu selalu minum kopi dengan tambahan lima sendok gula!

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Sementara tampaknya dia akan berakhir dengan gadis itu jadi kekasihnya di akhir cerita, pria itu menulis pemberitahuan yang mengejutkan. “Dua tahun kemudian, saya menderita diabetes,” tulisnya.
 
Netizen dengan cepat mengungkapkan keterkejutan mereka pada alur cerita yang telah beredar di internet sejak diposting.

Sementara itu, banyak netizen lainnya berbagi kekhawatiran tentang bagaimana pria itu mengambil kopinya dan berharap ia akan memperbaiki pesanannya.

Ya, kita semua tahu ada risiko dan tantangan dalam hal cinta tetapi siapa tahu bahwa seseorang bisa terkena diabetes sepanjang jalan!(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular