Erabaru.net. Seorang pria Nigeria baru-baru ini membuat gebrakan besar online setelah menghabiskan 90.000 dollar AS (sekitar Rp 1,2 miliar) untuk BMW X5 baru dan menggunakannya sebagai peti mati untuk menguburkan almarhum ayahnya.

Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Azubuike, dilaporkan kehilangan ayahnya karena usia tua dan memutuskan untuk mengirimnya pergi dalam perjalanan terakhirnya dengan mobil mewah.

Jadi dia menghabiskan banyak uang untuk membeli BMW X5 yang baru, menempatkan tubuh lelaki tua itu di dalam dan menguburnya di kuburan ekstra besar di dekat desanya.

Sebuah foto mobil yang diturunkan ke kuburan oleh pengusung peti mati di bawah pengawasan Azubuike baru-baru ini beredar online dan menimbulkan cukup banyak kontroversi.

(Foto: Facebook)

Sementara beberapa orang memuji niat pria itu untuk menghormati ayahnya dengan cara yang unik, sebagian besar pengguna Facebook marah kepadanya, mengklaim bahwa ia benar-benar membuat ejekan terhadap almarhum dan bahwa ia bisa menggunakan uang itu untuk membangun desanya.

“Beli mobil untuk orangtuamu saat dia masih hidup jika kamu kaya dan menguburkannya dengan peti mati yang layak tetapi ini hanya bodoh dan pamer,” tulis satu orang.

(Foto: Face2face Afrika)

Menariknya, ini bukan pertama kalinya hal semacam ini terjadi di Nigeria. Face2face Afrika melaporkan bahwa tiga tahun sebelumnya, seorang miliarder Nigeria yang tidak disebutkan namanya di Enugu menguburkan ibunya dengan sebuah SUV Hummer yang benar-benar baru.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share

Video Popular