Erabaru.net. Membawa jalan-jalan hewan peliharaan telah menjadi kebiasaan bagi para pecinta hewan, terutama mereka yang memelihara kucing dan anjing. Tetapi tidak semua hewan peliharaan dapat menikmati kesenangan berjalan-jalan bersama pemiliknya, seperti ayam.

Baru-baru ini sebuah perusahaan penjualan online yang terkenal, Amazon telah memperkenalkan sabuk pengaman (harness) yang dirancang khusus untuk ayam yang dapat dijaga saat Anda membawanya berjalan-jalan.
 

(Foto: Dunya News)

Jika Anda tidak tinggal di peternakan yang mempunyai ruang terbuka, memelihara ayam cukup sulit karena dia yang manja akan berada di dalam rumah Anda dan akan berkeliaran di mana-mana. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana membantu ayam Anda tetap sehat dan berotot, Amazon menawarkan harness ayam. Penggunaan aksesori ayam dengan tali khusus memungkinkan Anda membawa seekor ayam peliharaan untuk berjalan ke mana saja.

Ayam tidak akan lari ke mana-mana, dia akan berjalan lambat dan yang pasti ini aka menjadi tren memelihara dan menampilkan hewan peliharaan baru.

(Foto: Dunya News)

 
Studi dari Departemen Pertanian AS menunjukkan bahwa hampir satu persen dari semua orang Amerika memiliki unggas sebagai hewan peliharaan pada tahun 2013, dan yang lain mengatakan mereka cenderung akan mendapatkan seekor unggas seperti burung atau ayam dalam 5 tahun.

Ini membuat total 13 juta orang Amerika memiliki ayam atau unggas atau menginginkannya pada waktu itu dan jumlahnya pasti meningkat di masa sekarang.

(Foto: Dunya News)

Saat ini, 93 persen kota di AS mengizinkan pemeliharaan unggas di rumah. Jadi tidak mengherankan bahwa semakin banyak pecinta unggas memelihara burung, ayam atau bebek di belakang rumah mereka. Harness ayam ini ditawarkan tepat pada waktunya.
 
Seorang pelanggan yang telah mencoba memanfaatkan harness ayam untuk memberi ulasan di Amazon dan menyatakan kepuasannya dengan pembeliannya.

(Foto: Dunya News)

Dia menulis, “Saya punya ayam favorit yang saya tidak tahan untuk menggendongnya karena dia begitu lembut dan lucu, dan sekarang saya bisa mengajaknya jalan-jalan dengan tali kekang khusus untuk ayam ini. Butuh beberapa saat tapi sekarang dia sudah terbiasa. Saya mencoba membawanya berjalan di belakang rumah dan dia senang. Ayam yang ceria akan menghasilkan telur yang bahagia. “(yant)

Sumber: Erabaru, my, Dunya News

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular