Erabaru.net. Artis yang membintangi Film ‘Gone with the Wind’, Olivia de Havilland kini berusia 102 tahun dan lebih menakjubkan dari sebelumnya!

(Foto: Wikimedia)

Pensiunan aktris Dame Olivia adalah anggota terakhir yang masih hidup dari film hit pemenang penghargaan 1939, dan membuktikan kepada kita bahwa semua usia itu hanyalah angka dengan penampilannya yang cantik.

(Foto: Pixabay)

Film Hollywood menceritakan tentang orang Amerika Selatan yang hidup selama perang saudara tahun 1861, dan Olivia memerankan wanita bernama Melanie Wilkes.

(Foto: Wikipedia)

Olivia dinominasikan untuk Academy Award karena perannya yang luar biasa dalam film tersebut, tetapi dia mengakui dalam sebuah wawancara bahwa dia tidak segera mengidentifikasi dengan karakter ketika membaca buku!

(Foto: Facebook / Gone with the Wind)

“Tapi ketika aku membaca naskah Sidney Howard yang indah, Melanie tampak seperti tokoh yang sama sekali berbeda. Saya menyukainya, saya mengaguminya, saya menyukainya! ”Katanya dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

Dia juga telah mengantongi dua Piala Oscar di masa hidupnya — pertama untuk perannya dalam To Each His Own (1946), memenangkan Aktris Terbaik, dan satu lagi pada tahun 1950 untuk Aktris Terbaik lagi untuk perannya dalam The Heiress.

Dan sepanjang kariernya yang mengesankan dari tahun 1935 hingga 1988, ia telah membintangi lebih dari 50 film.
  

(Foto: Wikipedia)

Film-film lain yang dibintangi Olivia antara lain The Adventures of Robin Hood (1938), The Snake Pit (1948), The Charge of the Light Brigade (1936) dan Dodge City (1939).

Seolah itu tidak cukup mengesankan, tepat sebelum dia berusia 101 pada Juli 2017, dia diangkat menjadi Dame.

Dia adalah orang tertua yang pernah menerima kehormatan, dan telah mengatakan bahwa dia sangat bangga dengan pencapaiannya.
 
Bagaimana Olivia tetap terlihat begitu segar dan awet muda di usianya? Dia mengatakan kepada Vanity Fair bahwa itu adalah “tiga L – love, laughter and light.”

(Foto: Pixabay)

Kami berharap Olivia akan berulang tahun lagi!(yant)

Sumber: Goodtimes, The Epoch Times

Share

Video Popular