Erabaru.net. Tidak ada yang mendefinisikan keegoisan seperti cinta seorang ibu. Itu adalah satu dari sedikit hal yang tersisa di dunia yang begitu murni dan asli. Hewan-hewan juga tidak mementingkan diri sendiri dalam hal menunjukkan kasih kepada keluarga mereka dengan cara yang paling mereka ketahui. Salah satunya adalah menyediakan makanan dan tempat tinggal bagi anak-anaknya.

Yusuf Kılıçsarı, penyelamat hewan dari Turki baru-baru ini mendokumentasikan pemandangan yang ia temukan di jalan. Yusuf telah secara aktif menyelamatkan anjing-anjing terlantar yang ditinggalkan sebagai bagian dari profesinya. Pada hari-harinya yang biasa, dia melihat seekor anjing sedang berjalan di jalanan.

Yang menarik perhatiannya adalah semangkuk makanan yang dibawanya di mulutnya.
  

(Foto: YouTube / Yusuf Kılıçsarı)

Anjinng itu tampaknya tahu ke mana dia menuju saat dia berjalan dengan percaya diri dalam rutenya tanpa ragu-ragu. Penasaran dengan tindakannya, Yusuf memutuskan untuk mengikutinya dan merekam seluruh perjalanan.

(Foto: YouTube / Yusuf Kılıçsarı)

Ketika dia membuntutinya dengan mobilnya, dia menuju ke arah jalanan yang agak menurun. Dia akhirnya mencapai lokasi konstruksi dan berjalan melaluinya ke tempat barang rongsokan tersembunyi, yang harus diimbangi Yusuf dengan berjalan kaki karena tempat itu agak tersembuyi.

(Foto: YouTube / Yusuf Kılıçsarı)

Yang mengejutkan, ada empat anak anjing yang sehat mengibas-ngibaskan ekornya setelah melihat induk anjing dengan semangkuk makanan di mulutnya. Dia adalah ibu mereka jelas yang berjalan jauh di bawah terik matahari untuk memastikan bayinya diberi makan dengan baik.

(Foto: YouTube / Yusuf Kılıçsarı)

Video lebih lanjut menunjukkan anak-anak anjing menikmati makanan mereka sementara ibu mereka dengan penuh kasih mengawasi mereka dari jarak dekat. Dia mungkin belum memiliki makanan sendiri, bahkan seteguk air, tetapi kita tahu melihat anak-anaknya pasti memberinya begitu banyak kepuasan dari raut wajahnya.
 
Jika ini bukan cinta yang murni, kami tidak tahu apa itu.(yant)

Sumber: Goodtimes, The Dodo / YouTube

Share

Video Popular