Erabaru.net. Anjing adalah salah satu sahabat yang paling dicintai dan setia yang pernah kita temui, tetapi ada beberapa orang yang kejam yang melakukan hal yang tidak terpikirkan oleh makhluk berbakti ini.

Seperti kisah yang dibagikan oleh Junisa Erni di akun Facebook-nya, keluarganya baru-baru ini kehilangan seekor anjing yang setia bernama Kiki karena diracun oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan tidak punya hati tanpa alasan tertentu.

“Kami mencintaimu, Kiki. Lima tahun bersama kami, kamu melakukan segala hal untuk melayani kami. Sebagai penyadap karet, ayah saya sering pergi ke hutan untuk mengumpulkan getah pohon karet. Tetapi getah yang terkumpul sering hilang. Untungnya, itu tidak terjadi lagi berkat kamu, Kiki. Berada di hutan, ada banyak ular, tikus, dan biawak, tetapi kamu menyelamatkan kami dari semua itu. Kamu mengikuti kami kemana pun kita pergi dan selalu memastikan bahwa kami semua aman. “
 
Kiki telah menjadi teman keluarga sejak lima tahun yang lalu.

(Foto: Facebook / Junisa Erni)

Selalu memastikan keluarga Erni aman di hutan.

(Foto: Facebook / Junisa Erni)

Keluarga Erni terkejut ketika mereka mengetahui bahwa Kiki diracun.

(Foto: Facebook / Junisa Erni)

Mengingat semua hal yang telah dilakukan Kiki untuk keluarga, Erni berbagi bahwa anjing yang setia pernah menyelamatkan ibunya dari bahaya.
 
“Ketika ayahku memintamu untuk merawat dan menjaga ibuku, kamu benar-benar melakukannya. Ketika dia hampir diserang oleh monyet liar, kamu menyelamatkannya. Kamu menunggu kami setiap hari, menunggu nasi goreng yang kami buat untuk kamu. Sekarang, tidak akan ada lagi teman di hutan, tidak ada lagi penyelamat dari hewan buas. ”

Bahkan lebih memilukan, Kiki mati meninggalkan anak-anaknya.

(Foto: Facebook / Junisa Erni)

“Mengapa mereka harus meracunimu dengan kejam? Kamu punya anak anjing untuk diberi makan, dan mereka membutuhkan kamu. Saya hancur dan sangat marah sekarang. Saya berharap mereka yang melakukan ini kepada kamu akan membayar untuk apa yang mereka lakukan. Jangan khawatir Kiki, kami akan merawat anak-anakmu dengan sangat baik dan melatih mereka untuk menjadi seperti kamu — setia dan luar biasa. Beristirahatlah dengan tenang, Kiki. ”

Erni dan keluarganya berjanji akan merawat anak-anak anjing itu.
  

(Foto: Facebook / Junisa Erni)

Dan membesarkan mereka untuk menjadi seperti Kiki.

(Foto: Facebook / Junisa Erni)

Sangat disayangkan bahwa orang yang tidak berperasaan seperti ini masih ada di dunia kita.

Beristirahatlah dengan tenang, Kiki.(yant)

Sumber: Goodtimes, Facebook / Junisa Erni

Share

Video Popular