Erabaru.net. Seekor husky peliharaan membuat pemiliknya dalam kesulitan setelah melarikan diri dari kandangnya, pergi ke peternakan tetangga dan menghabiskan sepanjang malam membunuh ayam.

Media Tiongkok melaporkan bahwa pemilik peternakan ayam di Ningguo, di Provinsi Anhui, Tiongkok, shock setelah memeriksa ayam-ayamnya dan menemukan kandang dipenuhi dengan bangkai.

Pikiran pertama yang terlintas dalam benaknya adalah bahwa seseorang telah membunuh sebagian besar ayamnya karena dendam, atau bahwa beberapa hewan liar telah masuk ke dalam dan memusnahkan ayam-ayamnya. Tetapi setelah memeriksa petunjuk di sekitar pertaniannya, pria itu benar-benar menemukan pelaku – anjing tetangganya dengan ayam mati di mulutnya.

Setelah mengikat anjing tersebut, petani yang marah itu langsung pergi ke tetangganya dan menuntut ganti rugi atas lebih dari 600 ayam yang telah dibunuh oleh si husky, tetapi kedua pria tersebut menemukan titik temu untuk menyelesaukan masalah itu, sehingga polisi dipanggil untuk menangani situasi.

Setelah menilai kerugian, petugas mengatakan kepada pemilik anjing untuk membayar ganti rugi pada tetangganya 13.000 yuan (sekitar Rp 26 juta), jika ia menghindar akan dibawa ke pengadilan. Pria itu dengan enggan menyetujui.

Rupanya, pemilik husky tahu tentang sifatnya yang merusak, jadi dia mengurungnya di kandang terkunci, tetapi malam itu anjing itu berhasil melarikan diri dan langsung pergi ke peternakan ayam tetangga di mana ia berpesa membunuh ayam-ayam itu.

Ilustrasi.

Sementara jumlah ayam lebih dari 600 jelas mengesankan untuk satu malam, membunuh ayam jelas bukan hal yang aneh bagi husky. Para ahli pelatihan anjing mengatakan bahwa jenis ini memiliki sifat pemangsa yang sangat tinggi dan tidak boleh dipelihara di sekitar burung atau kelinci, terutama jika anjing itu tidak dipelihara di sekitar mereka.

Husky juga dikenal sebagai seniman pelari hebat, yang menjelaskan bagaimana anjing ini lolos dari kandangnya. Melatih husky dianggap sebagai tantangan karena mereka adalah makhluk yang berkemauan kuat, mandiri.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share

Video Popular