Erabaru.net. Adidas Yeezy Boost 350 “Turtle Dove” adalah beberapa sepatu kets yang paling mahal yang bisa dibeli, jadi ketika seorang sneakerhead Vietnam melihat mereka dijual dengan harga diskon, dia memutuskan itu terlalu bagus untuk dilewatkan.

Dirancang oleh Adidas bekerja sama dengan superstar Kanye West, sepatu Yeezy Boost 350 “Turtle Dove” dirilis pada 27 Juni 2016, dengan harga 200 dollar AS (sekitar Rp 2,8 juta). Mereka dengan cepat terjual habis, dan untuk mendapatkannya hampir mustahil sejak saat itu.

Di Amazon, sepasang Yeezy Turtle Doves asli harganya antara 2.000 dollar AS sampai 5.000 dollar AS, jadi ketika Max Hoang Trinh menemukan sepasang sepatu hanya 750 dollar AS di eBay, ia menganggap dirinya orang paling beruntung di dunia.

(Foto: Max Hoang Trinh / Facebook)

Harganya jelas tidak sembarangan. Itu terlalu tinggi untuk barang tiruan sederhana dan cukup rendah untuk barang asli, sehingga Max memutuskannya untuk mengambil risiko. Ternyata itu adalah kesalahan penilaian, dan yang mahal pada saat itu.

Ketika paket yang dia tunggu-tunggu akhirnya tiba, Max tidak sabar untuk mencoba sepatu kets yang dia idam-idamkan, tetapi setelah membuka kotak kardus, rahangnya terbuka lebar-mlongo. Alih-alih Yeezy Turtle Doves yang telah dia beli, dia mendapatkan sepasang sandal mewah model Yeezy yang lucu.

(Foto: Max Hoang Trinh / Facebook)

Max kemudian pergi ke Facebook untuk mengeluh tentang pembeliannya, memposting beberapa foto sandal Yeezy-nya, dengan tulisan :”Saya tidak akan pernah mempercayai penjual online lagi.”

(Foto: Max Hoang Trinh / Facebook)

Foto-foto dengan cepat menjadi viral, dan seperti yang Anda harapkan, Max menjadi sasaran banyak lelucon.

“Boost Yeezy-mu sangat imut! Apakah mereka ‘ edisi untuk bayi? “Komentar satu orang.

(Foto: Max Hoang Trinh / Facebook)

“Uraiannya mengatakan ‘Turtle Dove’. Penjual tidak berbohong kepada Anda, mereka benar-benar terlihat seperti kura-kura, ” kata pengguna lain dengan bercanda.(yant)

Sumber: Odditycentral

Share

Video Popular