Erabaru.net. Tidak pernah ada kata terlambat untuk menyatakan cinta Anda dan menunjukkan komitmen kepada pasangan Anda, tidak peduli berapapun usia Anda. Seperti pengantin baru dari Ohio yang masing-masing berusia 100 dan 103 tahun ini.

Pasangan pengantin baru John dan Phyllis Cook baru saja menikah dan sekarang merayakan pernikahan mereka bersama di fasilitas hidup senior Ohio.

Phyllis Cook berusia 103 tahun pada 8 Agustus mendatang sementara suaminya, John baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Namun, keduanya memiliki rencana berbeda ketika mereka pergi ke gedung pengadilan untuk mendapatkan surat nikah mereka minggu lalu. Di sanalah mereka diberitahu bahwa mereka bisa menikah di tempat.

“Itu bukan rencananya, tetapi kita sampai di sini dan mereka berkata, ‘kami bisa menikahkan kalian di sini.’ Saya bilang ‘bagus, ayo kita selesaikan,’ ” Kata John yang adalah seorang veteran Perang Dunia II kepada CNN, afiliasi WNWO.

John dan Phyllis telah berpacaran selama setahun ketika mereka memutuskan untuk mengikat ikatan.

Congratulations to the newlyweds! John and Phyllis met while living at Kingston. At the young ages of 103 and 100 years…

Kingston Residence of Sylvania စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၈၊ သောကြာနေ့

“Sejujurnya, kami saling jatuh cinta. Saya tahu Anda berpikir itu mungkin sedikit tidak masuk akal bagi seseorang di usia kami, tetapi kami jatuh cinta satu sama lain, ”kata Phyllis.

Baik John dan Phyllis telah kehilangan dua pasangan mereka di masa lalu.

Pasangan yang baru menikah bersyukur memiliki kesempatan lain untuk menemukan cinta untuk ketiga kalinya.

Sekarang, mereka akan menghabiskan sisa hidup mereka bersama-sama, menikmati makanan dan duduk di bawah sinar matahari, juga mengendarai skuter mereka di Kingston Residence of Sylvania, John dan Phyllis benar-benar saling mengagumi dan mencintai.

Sumber: goodtimes.my

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular