Erabaru.net. Seorang pria dari Tiongkok menjadi begitu terobsesi dengan mantan pacarnya setelah putus cinta, hingga dia mulai menguntitnya selama dua tahun!

Pria Tiongkok yang hanya dikenal sebagai Tang ini, putus dengan mantan pacarnya setelah satu setengah tahun menjalin hubungan.

Frustrasi akibat perpisahan yang tak terduga, Tang lantas menjadi terobsesi terhadap mantan pacarnya yang bernama Liu, dan mulai menguntitnya selama dua tahun penuh.

Dia bahkan segera menceraikan istrinya untuk mulai menguntit mantan pacarnya.

Sebelumnya Liu dan Tang sudah berkencan selama satu setengah tahun, Liu kemudian memutuskan hubungan mereka, ketika menemukan bahwa Tang sebetulnya adalah pria yang sudah menikah.

Hubungan mereka dimulai setelah keduanya bertemu di sebuah game online.

Gambar hanya untuk tujuan ilustrasi. Kredit: Pixabay

Terkejut dengan kenyataan bahwa Tang sebenarnya adalah pria yang sudah menikah, Liu memutuskan untuk segera putus, meninggalkan Tang dengan hati yang hancur.

Hancur karena perpisahan mereka, Tang menceraikan istrinya untuk bersama Liu lagi. Pria itu kemudian mulai menguntit mantan pacarnya selama dua tahun.

Gambar hanya untuk tujuan ilustrasi. Kredit: Pixabay

Dia bahkan mencoba memaksanya masuk ke mobilnya namun upayanya itu hanya berakhir dengan kecelakaan mobil yang serius.

Liu kemudian pindah dari Hunan ke Jiangsu untuk menghindari Tang, namun, pria itu berhasil menemukan alamat barunya dan mulai melaksanakan rencananya yang menyeramkan – berkemah di luar apartemennya dengan mobil dengan harapan akan bisa mengejutkannya.

Sayangnya, kejutan yang dia lakukan adalah masuk ke rumah Liu dan mencekiknya dengan tangan kosong pada tengah malam tanggal 24 Mei lalu.

Untungnya, Liu berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.

Kredit: SinChew Daily

Tidak hanya Liu benar-benar kaget dan ketakutan akibat insiden yang mengejutkan itu, tetapi dia juga hampir pingsan karena bau busuk Tang, menurut SinChew Daily .

Rupanya, Tang tidak pernah mandi selama sebulan, selama waktu yang dia habiskan untuk menguntit mantan pacarnya di mobil!

Itu bukan satu-satunya fakta mengejutkan yang diketahui setelah penangkapannya oleh polisi.

Tang juga ditemukan menyimpan riwayat obrolan Liu dan melacak lokasinya dari berbagai tempat!

Menurut Tang, obsesinya yang gila terhadap Liu itu, hanya karena dia “sangat mencintainya” dan itu menyebabkan dia bersikap agresif terhadapnya.

Bagaimanapun, alasan itu tidak dapat digunakan untuk membenarkan perilakunya yang gila atau obsesinya terhadap mantan pacarnya.

Mudah-mudahan, Liu akhirnya bisa menjalani hidupnya tanpa rasa takut bahwa Tang akan muncul di dekat rumahnya secara tak terduga lagi setelah ini! (Jul)

Sumber: goodtimes.my

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular