Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, internet dikejutkan dengan rekaman lucu yang memperlihatkan seorang pria di Tiongkok mengendarai mobil mainan listrik di jalan yang sibuk.

Dilaporkan bahwa mobil mainan itu sebenarnya milik cucu laki-lakinya yang berusia 6 tahun.

Seperti tertangkap di kamera CCTV, pria yang diidentifikasi sebagai Ye dapat terlihat mengendarai mobil mainan listrik di jalan bersama dengan pengendara dan pengemudi lainnya.

(Foto: YouTube)

Kejadian itu terjadi pada tanggal 23 Juni lalu bermula saat Ye yang menghabiskan waktu luangnya menemani cucunya bermain dengan mobil mainan listriknya di dekat rumah mereka menerima panggilan mendesak dari kantor.

Dia tampaknya perlu segera pergi ke kantornya untuk tugas yang mendadak.

Namun, masalahnya dimulai ketika dia menyadari bahwa dia tidak punya banyak waktu untuk pulang dan mengendarai mobilnya sendiri.

Ye kemudian memutuskan untuk meminjam mobil mainan cucunya dan membawanya ke tempat kerjanya.
  

(Foto: YouTube)

Ketika pria itu hampir sampai ke tempat kerjanya, rekaman itu mengungkapkan bahwa gerbang otomatis tidak memungkinkannya untuk dilewatinya. Sebaliknya, ia harus berkendara di jalur pejalan kaki di sebelah gerbang otomatis.

Apa yang membuatnya lebih lucu adalah ketika Ye harus memperbaiki posisi mobil mainan listrik setelah macet di jalan.

(Foto: YouTube)

Menurut Ye, dia mengakui bahwa itu adalah keputusan impulsif dan dia tidak memikirkan kapan dia memutuskan untuk mengendarai mobil mainan listrik untuk bekerja.

(Foto: YouTube)

“Pada saat itu, saya membuat keputusan tanpa memikirkannya sehingga tidak terlintas dalam pikiran saya konsekuensi dari perilaku saya,” katanya.
 
Dia juga mengakui bahwa keputusannya untuk mengendarai mobil mainan listrik di jalan bisa menimbulkan risiko kecelakaan yang lebih besar bagi pengguna jalan lainnya.

(Foto: YouTube)

Menyusul kejadian itu, polisi Baoshan telah menyita mobil mainan listrik yang dikendarai Ye karena melanggar Pasal 74 undang-undang lalu lintas Shanghai. Dia juga didenda 1.000 Yuan (sekitar Rp 2 juta).

Tonton rekamannya di sini.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular