Erabaru.net. Ketika seekor anjing liar memasuki apotek dan langsung pergi ke Banu untuk menunjukkan cakarnya yang terluka, tidak mungkin dia bisa menolak untuk membantu.

Banu Cengiz adalah seorang apoteker yang berbasis di Turki. Dia memiliki titik lemah untuk hewan, terutama anjing dan akan melakukan segala kemampuannya untuk mereka.

Anjing peliharaannya sendiri, Dorothy, adalah anjing jalanan yang dia selamatkan bertahun-tahun yang lalu.
  

(Foto Twitter / Badores)

Tempat di mana apoteknya berada adalah area umum untuk anjing liar. Mereka berkeliaran di tempat di mana pun mereka bisa untuk tidur siang dan bertahan hidup dengan sisa makanan yang diberikan oleh orang asing yang baik hati.

Banu secara pribadi memiliki ruang kecil yang nyaman di depan tokonya untuk anjing makan dan tidur seperti yang mereka inginkan.

Sementara sebagian besar anjing menghabiskan hari-hari mereka bersantai di sudut khusus di luar apotek, satu anjing tersesat sedang menunggu di pintu, seperti yang dilaporkan di The Dodo.
 
Banu menyambutnya di dalam dan anjing manis itu dengan cepat duduk dan menunjukkan salah satu cakar padanya. Ternyata anjing itu terluka dan berdarah.

Banu mengambil obat-obatan dan membersihkan lukanya. Dia menggunakan antiseptik dan memberinya antibiotik. Anjing itu tampaknya mengerti dan tenang selama perawatan.

Setelah Banu selesai, anjing itu meletakkan kepalanya di lantai.
 
“Dia berkata, aku percaya padamu,” Banu sangat senang.

Gerakan anjing itu membuktikan betapa bersyukurnya dia datang ke Banu untuk meminta bantuan. Banu menyediakan tempat tidur, makanan dan air untuk anak anjing itu untuk beristirahat dan memulihkan diri di apotek.

Ketika hari berakhir, tiba saatnya bagi anjing untuk kembali ke kehidupan jalanan seperti dulu. Satu hal yang pasti, Banu dan kebaikannya akan diingat selamanya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular