Erabaru.net. Remos mungkin hanya seekor kambing billy yang berumur 11 bulan di peternakan Muhammad Livestock di Perak, Malaysia, tetapi ketampanannya jelas telah memalingkan kepala banyak orang.

Remos kambing yang tampan pertama kali menjadi populer ketika foto-fotonya yang berpose keren di depan kamera menjadi viral di Facebook.

Peternakan pertama kali mengunggah fotonya pada 6 Juli. Sejak itu, postingan tersebut telah menerima 1.200 suka dan telah dibagikan 4.000 kali.

“Karena dia tampan, kami mengambil lebih banyak foto,” tulisan dalam postingannnya.

Sebab dia handsome kita snap gambar dia banyak sikit. Muda lagi baru 11 bulan 🤣*Kepada yang nak cari kambing hensem2 dan lawa2 bole like page kita 😆😆

Muhammad Livestock Farm စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၆၊ စနေနေ့

Menurut pemilik Remos, kambing itu benar-benar mencintai kamera dan selalu siap untuk melakukan pose ketika dia melihat kamera di dekatnya.

(Foto: Facebook)

“Remos suka difoto. Setiap kali dia melihat kamera, dia akan melakukan pose dan sepertinya dia tersenyum di foto, “Ahmad M. Fadzil mengatakan kepada New Straits Times.
 
Ahmad mengatakan bahwa dia awalnya membeli Remos dan kambing perah lainnya dalam upaya mengembangkan usahanya.

“Ketika saya memilih beberapa kambing betina, saya melihat Remos dan betapa cantiknya dia. Saya segera membelinya, ”tambahnya.

Meski begitu, ketampanannya tidak datang dengan mudah. Menurut Ahmad, kambing memerlukan pemeliharaan yang tepat dan lingkungan yang bersih.

(Foto: Facebook)

Rupanya, pemilik perternakan itu bukan satu-satunya yang berpikir bahwa Remos dikaruniai ketampanan.
 
Sejak postingan itu menyebar di internet, netizen juga terpikat oleh bulu keemasan Remos dan senyumnya yang ceria.

“Ketika seseorang berkata, ‘tampan seperti kambing’, inilah yang mereka maksud,” komentar seorang netizen.

Sementara netizen lain menulis bagaimana kambing itu terlihat seperti makhluk dari dongeng. “Sepertinya unicorn,” tulis komentar itu.

Sekarang setelah Remos menjadi terkenal di internet, Ahmad mengatakan bahwa dia tidak akan pernah menjual kambing meskipun mendapat tawaran dari beberapa pembeli.

(Foto: Facebook)

“Beberapa orang bertanya apakah saya akan menjual Remos. Namun, saya menolak tawaran mereka dengan baik dan merekomendasikan kambing lain sebagai gantinya. “(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular