Erabaru.net. Dua anak laki-laki sekolah dasar di Philipina ini tentu saja membuktikan bahwa mereka adalah anak laki-laki dengan hati emas karena memberi makan dan mengipasi teman sekelas mereka yang berkebutuhan khusus.

Dalam video viral di Facebook, anak laki-laki bernama Yuan dan Karl dapat dilihat memberi makan dan mengipasi teman sekelas mereka, Hans, yang menderita cerebral palsy.

Kedua anak laki-laki itu pasti membuat tim yang hebat karena Yuan mengambil peran memberi makan Hans beberapa keping makanan kecil sementara Karl membungkuk untuk menyesuaikan kipas untuk Hans.
 

(Foto: Facebook)

Ketiga anak lelaki itu adalah teman sekelas dan siswa yang diajar oleh Christine Lopez. Lopez bekerja sebagai guru Pendidikan Khusus di Sekolah Dasar Mouaque Resettlement di Philipina.

Lopez telah memberi tahu Yuan dan Karl untuk membantu Hans dalam makan dan menulis sejak 3 Juni lalu, saat hari pertama kelas mereka.

Lantas, dia terkejut ketika dia menemukan bahwa Yuan dan Karl benar-benar mengambil inisiatif untuk memberi makan Hans tanpa diminta untuk melakukannya.

Dalam video itu, Hans yang terlihat sedang duduk di kursi rodanya diberi makan potongan cemilan oleh mereka berdua yang bergiliran untuk memberinya makan.
 
Pada satu titik dalam video, Yuan bahkan meminta teman sekelas mereka untuk membuka mulut dan akam memberikan makan keripik dengan cara yang menggemaskan!

(Foto: Facebook)

Sementara itu, Karl semakin sibuk di lantai saat dia memastikan Hans merasa nyaman saat dia menyesuaikan kipas ke teman sekelasnya.

(Foto: Facebook)

Anak laki-laki itu mungkin masih muda tetapi mereka pasti memiliki hati yang baik dengan membantu teman sekelas mereka yang berkebutuhan khusus.

Kami berharap ketiga bocah ini tetap berteman baik satu sama lain selama bertahun-tahun yang akan datang!(yant)

God bless these kids. 🙏💖

Tin-tin Lopez စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၂၄၊ တနင်္လာနေ့

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular