Erabaru.net. Mungkin, keinginan estetika yang paling umum di kalangan wanita adalah memiliki rambut panjang, rapi dan spektakuler, seperti di iklan sampo. Namun, alam tidak selalu begitu murah hati.

View this post on Instagram

יש דברים כמוה?? ♥️ @miaaflalo Hair: @sagidahary

A post shared by SAGI DAHARY | HAIR (@sagidahary) on

Tapi gadis ini memiliki rambut paling spektakuler yang pernah dilihat dunia dalam beberapa tahun terakhir di kalangan wanita usia anak-anak, itu sudah pasti.

Namanya adalah Mia Aflalo dan dia menjadi terkenal di dunia berkat rambutnya, layak dianggap sebagai rambut Rapunzel dari kehidupan nyata.

View this post on Instagram

A post shared by Mia Aflalo Shunem (@miaaflalo) on

Adalah Saga Dahari, seorang penata rambut Israel, yang pertama menyebutkan dan membagikan rambut gadis yang tidak biasa ini, lewat publikasi di Instagram.

Belum terlalu banyak yang diketahui tentang gadis ini, yang jelas dia memiliki 85 ribu pengikut di Instagram dan merupakan bintang sejati kota Tel Aviv di Israel.

Dikatakan bahwa majalah Vogue telah mencoba menghubungi gadis itu, untuk menawarkan peluang sebagai model. Tentunya dia akan sempurna untuk banyak iklan sampo.

Banyak yang mengatakan bahwa rambut Mia itu palsu, tetapi pada kenyataannya itu terlihat sangat alami dan kita tidak dapat melakukan hal lain selain mengagumi rambut ikalnya yang luar biasa, kilau dan teksturnya.

View this post on Instagram

@miaaflalo ♥️ יש דברים כמוה?

A post shared by SAGI DAHARY | HAIR (@sagidahary) on

Mungkinkah kita sedang melihat bintang model masa depan? (Jul)

Sumber: Instagram/ @sagidahary

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular