Erabaru.net. Menghabiskan waktu luang dengan kegiatan di luar ruangan seperti berkemah, piknik, dan banyak kesenangan, terutama bersama keluarga adalah kegiatan yang sangat menyenangkan.

Selain bisa menikmati waktu bersama yang berkualitas, kita juga bisa menenangkan pikiran, mengurangi stres, dan menikmati keindahan alam.

Namun, bagi mereka yang memiliki kulit sensitif terhadap gigitan serangga, pasti akan mengganggu, bukan? Kadang-kadang, aktivitas luar hanya mengundang gigitan nyamuk, terutama jika mereka pergi ke hutan untuk aktivitas luar dalam waku lama?

(Foto: Amazon.com)

Memandang hal ini sebagai masalah, telah dicipatakan Kelsyus, kursi kanopi yang dapat melindungi Anda dari gigitan serangga.

Kursi mobile ini dirancang khusus untuk melindungi konsumen dari gigitan serangga dan sinar Matahari. Jika dilihat, kursi dibangun dengan kanopi lengkap dengan jaring hingga ke tanah untuk melindungi pemakai dari setiap sudut kursi.
 

(Foto: Amazon.com)

Perlu Anda ketahui bahwa kursi ini terbuat dari besi yang dilapisi serbuk, serta tempat duduk yang nyaman.

Selain itu, ada juga tempat untuk meletakkan cangkir di sisi kanan tempat meletakkan tangan.

Ini juga kuat dan dapat digunakan untuk berat orang dewasa hingga 115 kilogram. Meskipun mampu menampung beban berat, namun kursi ini ringan dan mudah dibawa ke mana saja menggunakan tali pegangan dan desain yang sangat jenius .
 

(Foto : Amazon.com)

Kursi lengkap dengan jaring pelindung serangga yang dijahit di sisi kanopi sebenarnya bisa disimpan jika tidak digunakan. Itu juga lengkap dengan tempat tangan, memastikan kenyamanan yang lebih ergonomis.

(Foto : Amazon.com)

Kursi ini juga ideal untuk dibawa ke pantai. Kanopi di kursi ini mampu mencegah kerusakan akibat sinar Matahari karena perlindungan UPF 50+. Hebat!

(Foto : Amazon.com)

Ketika dilipat, kursi kanopi ini berubah menjadi tas lengkap dengan tali pegangan untuk memudahkan pengguna membawanya ke tempat yang diinginkan. Jadi, dengan Kelsyus Original Canopy Chair with Bug Guard, maka tidak ada masalah lagi bagi Anda untuk melakukan kegiatan di luar ruangan!(yant)

Sumber: Bored Panda, Erabaru.my

Share

Video Popular