Erabaru.net. Baru-baru ini, aksi lucu wasit, Fernanda Colombo yang bercanda dengan seorang pemain di liga Ekuador, menghibur banyak orang. Selain menjadi wasit, Fernanda Colombo juga seorang jurnalis olahraga, presenter dan komentator.

Colombo yang berusia 30 tahun saat memimpin pertandingan persahabatan telah melakukan aksi yang lucu ketika dia memanggil gelandang Barcelona Sporting Club, Kitu Díaz setelah pemain tersebut melakukan tekel keras.


 
Colombo terlihat memegang saku saat memanggil Diaz dan ketika Diaz berada di depannya, Colombo seolah-olah ingin melayangkan kartu, mengeluargkan saputangan putih dari sakunya dan menyeka keringatnya di dahinya.

Para pemain tersenyum melihat tingkah lucunya Colombo tersebut. Diaz juga turut tersenyum karena dia menyangka bahwa Colombo akan memberikan kartu padanya.

Klip video dibagikan oleh pemain hoki Inggris Samantha Quek di Twitter.

Namun, setelah video menjadi vira, Colombo menerima email yang tidak bermoral. Dia telah berbagi email tidak bermoral di akun Instagram-nya.

“Saya ingin memberi tahu dunia bahwa saya hanya ingin melakukan apa yang saya sukai yaitu bekerja dalam sepakbola dan jurnalisme. Tolong, hargai saya!, “Katanya.

Sejak video menjadi vira;, tampaknya Colombo menjadi semakin populer, banyak dari mereka telah mengikuti akun Instagram-nya, yang kini telah mencapai lebih dari 423.000 pengikut.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Share

Video Popular