Erabaru.net. Seorang perawat shift malam memeriksa pasiennya ketika dia mengalami pertemuan aneh dengan seorang wanita tua.

Seorang wanita tua yang hanya dikenal sebagai Nenek Chen telah menjadi pasien jangka panjang di rumah sakit sejak dia didiagnosis menderita kanker beberapa tahun sebelumnya. Dia menjadi akrab dengan perawat dan staf rumah sakit karena dia suka berkomunikasi dengan mereka setiap kali dia memiliki kesempatan.

Staf pada gilirannya, menghargai kepositifan dan sifat cerewetnya karena mayoritas pasien yang ditempatkan dalam perawatan jangka panjang lebih memilih untuk tidak melampaui kesenangan biasa.

Sementara pasien lain meminta keluarga dan teman-teman mereka mengunjungi mereka secara teratur, Nenek Chen tidak pernah memiliki pengunjung. Dia mengatakan putranya tidak menghubunginya selama lebih dari 20 tahun dan dia tidak memiliki keluarga yang hidup di sampingnya.
 
Suatu malam ketika seorang perawat berjalan ke kamarnya, dia duduk di kursi sambil memandang ke luar jendela. Dia memiliki pemandangan yang bagus karena kamarnya terletak di lantai 7.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Dia bersenandung lembut dan tidak berbalik untuk menyambut perawat seperti biasanya. Ketika dia melihat perawat datang, dia tersenyum dan berkata kepada perawat, : “Terima kasih telah merawat saya selama ini, saya akan segera pergi dari sini. Teman-teman saya sudah menunggu untuk menemani keluar dari rumah sakit ini. “

Perawat pergi ke jendela dan memperhatikan sekelompok pria dan wanita duduk di kursi di luar jendela. Dia menemukan pemandangan yang aneh karena mereka mengenakan pakaian gaya 60-an.

Salah satu dari mereka tampak melihat ke jendela dan memberi lambaian kecil. Perawat itu kemudian meninggalkan bangsal untuk melanjutkan pekerjaannya.

Hari berikutnya, dia memberi tahu rekan-rekannya betapa anehnya Nenek Chen bertindak malam sebelumnya dan temannya hanya bisa menatapnya dengan penuh rasa tidak percaya.

Iustrasi. (Foto: Pexels)

Setelah mereka mengatasi keterkejutan mereka, salah satu rekannya memberi tahu dia bahwa Nenek Chen telah meninggal pada siang hari sebelumnya.

Perawat menjadi pucat saat pikiran itu meresap. Dia pikir mungkin itu hanya imajinasinya tetapi dia akan berbohong pada dirinya sendiri jika dia percaya itu hanya ilusi. Dia tiba-tiba teringat apa yang dia lihat di luar jendela selama insiden malam itu meskipun Nenek Chen tinggal di lantai 7.

Ilustrasi. (Foto: Pexels)

Perawat kemudian menenangkan diri dan bukannya takut dengan pertemuan itu, dia merasa tersanjung bahwa Nenek Chen mengucapkan terima kasih sebelum pergi bersama teman-temannya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular