Erabaru.net. Postingan Facebook seorang pria Singapura tentang ayahnya telah mendapat pujian dari banyak netizen ketika ia menyoroti peran ayahnya sebagai “peran model yang sempurna” dalam hidupnya.

Ayie Ahbotz menulis di posnya yang ia persembahkan khusus untuk ayahnya yang memberi inspirasi tentang seberapa banyak yang diajarkan ayahnya tentang kehidupan.

Dia menunjukkan bahwa sementara banyak orang memilih bintang film, pembicara motivasi, dan atlet sebagai panutan mereka dalam kehidupan, Ahbotz menulis bahwa dia bangga memiliki ayahnya sebagai panutannya.

Role Model-(Don’t Be Ashamed)#Ayah #Father #JumaatBinSoori #InspirasiSGMany of us have role models in our lives and…

Ayie Ahbotz စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၁၁၊ ကြာသပတေးနေ့

“Teladan adalah orang yang secara positif mempengaruhi seseorang dalam kehidupan, dan bukan orang yang penuh dengan keegoisan dan keserakahan,” ia memulai postingannya, merujuk pada ayahnya.

Dalam posnya yang berputar di internet, Ahbotz menulis bagaimana ayahnya tetap bertanggung jawab dan mendukungnya dan saudara-saudaranya meskipun tidak menghasilkan banyak uang sebagai seorang tukang pembersih.

(Foto: Facebook)

“Dia akan melakukan apa pun yang diperlukan selama dia menyelesaikan tanggung jawabnya,” tulis Ahbotz, mengatakan bahwa ayahnya mengajarinya tentang kehidupan ketika dia memimpin dengan memberi contoh.
 
“Dia tidak memberi tahu saya bagaimana hidup tetapi menunjukkan kepada saya bagaimana dia menjalani kehidupan,” lanjutnya.

(Foto: Facebook)

“Cara dia mengatasi kehidupan telah mengajari saya bahwa tidak peduli seberapa sulitnya, Anda harus terus maju. Tidak peduli seberapa kecil gaji Anda dan seberapa keras pekerjaan Anda, selama itu benar, Anda hanya perlu menyelesaikannya. “

Anak laki-laki yang berbakti itu juga membagikan beberapa fotonya dengan ayahnya yang bekerja untuk Dewan Kota Nee Soon.

(Foto: Facebook)

Ahbotz dengan lebih lanjut mengatakan bahwa dia mendorong semua orang untuk mengenali “kerja keras dan tekad” dari anggota keluarga mereka untuk “memahami perjuangan yang mereka hadapi dan membantu memecahkan kesulitan.”
  

(Foto: Facebook0

“Anda tidak pernah tahu bahwa Anda akan menjadi satu-satunya yang bisa membantu atau menyelamatkan,” tulisnya.

Di akhir postingannya yang menginspirasi, Ahbotz mengakhiri dengan pesan kepada setiap pembaca untuk menghargai orang-orang yang mereka cintai sebelum terlambat. “PS: Hargai mereka yang Anda miliki dalam hidup Anda karena Anda tidak pernah tahu kapan mereka tidak akan ada lagi,” tulisnya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share
Tag: Kategori: CERITA KEHIDUPAN STORY

Video Popular