Erabaru. net. Sangat umum beberapa anak dan remaja yang kecanduan menggunakan perangkat elektronik untuk membuat ulah ketika orangtua mereka mengambil ponsel dan tablet-nya, tetapi seorang anak lelaki dari Singapura mengambil tindakan ekstrem dengan duduk di tepi sebuah kondominium.

Dalam video yang sekarang viral di Facebook, bocah lelaki itu terlihat duduk di ujung sebuah kondominium di Sengkang West di Singapura.

Dalam video itu, kaca jendela tempat anak lelaki itu duduk diayun terbuka, menandakan bahwa ia memanjat keluar dari jendela sendirian.

Dilaporkan bahwa tindakan bocah itu adalah karena dia marah ketika orangtuanya menyita ponsel dan iPadnya, menurut World of Buzz.

Video yang mengkhawatirkan itu berlanjut ketika bocah itu mengambil langkah yang salah dan tanpa sengaja jatuh ke tanah di bawahnya.


 
Untungnya, ada kasur udara yang disiapkan sebelumnya oleh petugas pemadam kebakaran yang menyelamatkan bocah itu dari cedera yang mengancam jiwanya.

Menurut Mothership, bocah itu jatuh dari lantai ke-17.

Sementara kejadian mengerikan itu berakhir dengan bocah tersebut tidak terluka, tetapi bisa saja sangat mengenaskan jika tidak ada yang memperhatikan bahwa bocah itu telah keluar dari jendela dan duduk di tepi kondominium.
 
Tindakan anak laki-laki itu mungkin sangat berbahaya tetapi masih penting bagi orang lain untuk memahami perasaannya, terutama orangtuanya. Mempertimbangkan bahwa dia merasa terlalu terikat pada perangkat elektroniknya, dia bisa mengambilnya tindakan ekstrem karena dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan ponsel dan iPad daripada berkomunikasi dengan orangtuanya.

Memang benar bahwa teknologi diciptakan untuk memudahkan hidup kita dan orangtua sering memberikan perangkat elektronik kepada anak-anak mereka untuk membuat mereka tetap terhibur. Namun, itu tidak boleh menjadi pengganti kehadiran orangtua.

Bocah itu mungkin beruntung karena ada seseorang yang memanggil petugas pemadam kebakaran tepat pada waktunya sebelum dia jatuh ke tanah tetapi mungkin ada banyak anak lain seperti dia dan mereka mungkin tidak seberuntung dia.(yant)

OMG. He fell…Into SCDF our life saving force safe hands. Just happened @ Sengkang Fernvale. hope he recovers with professional help. If you need help or knows anyone needing help pls call SOS Samaritan Of Singapore tel: 18002214444Credit: Facebook/mdrifae

Fabrications About The PAP စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မတ် ၁၊ သောကြာနေ့

Sumber: Goodtimes

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular