Erabaru.net. Beberapa orang membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil, tetapi tentu saja semuanya harus diiringi dengan ketekunan dan kerja keras.

Sebagai contohnya adalah gadis ini, dia punya impian, dan tidak hanya bermimpi untuk mencapai tujuannya, namun juga menghabiskan waktu puluhan ribu jam untuk berlatih demi mencapai tujuannya.

Maria Pucciarelli, 19, adalah selebritis sejati. Dia tampil di galeri, acara televisi, dan banyak acara lainnya. Dan semua berkat pekerjaannya yang tidak biasa, dia mendapat julukan sebagai manusia karet.

Maria dapat menekuk tubuhnya dengan berbagai cara dalam posisi paling aneh, banyak di antaranya benar-benar tidak terduga, bahkan bagi pesenam profesional sekalipun.

New Yorker muda ini menyukai beberapa olahraga ketika masih kecil, tetapi pada usia 14 tahun, dia menjadi tertarik pada sesuatu yang istimewa. Meskipun tubuhnya tidak terlalu fleksibel, dia benar-benar ingin menjadi manusia karet.

“Saya menyadari bahwa saya perlu mendapatkan lebih banyak fleksibilitas dengan senam dan bahwa saya harus mengambil peregangan lebih serius jika saya ingin mewujudkan impian saya. Saya menghabiskan waktu menonton video peregangan di YouTube dan saya menemukan video “La Alegría” dari Cirque du Soleil. Saya benar-benar terpesona …”

Dia segera menyadari bahwa dia tidak dapat mencapai tujuannya sendiri dan, pada usia 15 tahun, dia mulai mengambil kelas dengan pelatih.

Untuk menguasai seni liukan tubuh, Maria bahkan beralih ke metode “home schooling” dan ribuan jam dia habiskan sebelum akhirnya berhasil mencapai hasil yang luar biasa.

Pada awalnya, dia tidak melakukannya dengan baik, tetapi menolak untuk menyerah. Dia harus melalui semua hal: sakit otot, kegagalan, dan beragam “peregangan ekstrim” lainnya.

Sekarang Maria dalam kondisi sangat baik. Dia berlatih beberapa jam sehari, diundang untuk tampil di berbagai acara dan fotonya menghiasi dinding galeri seni.

https://www.instagram.com/p/BZt5rNsAjrU/?utm_source=ig_embed

Selain itu, dia adalah atlet juara, dalam cabang memanah menggunakan kaki; katakanlah tidak banyak orang yang bisa membanggakan keberhasilan seperti itu.

Kebanggaan utama gadis itu adalah salah satu gerakan paling sulit yang disebut triple fold, yang melibatkan menekuk punggung dengan sangat dalam.

Tetapi tampaknya Maria tidak akan berhenti di sini, dan kita akan terus mendengar perkembangan dari liukan dan lekukan tubuhnya.

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berupaya, dan semua adalah tidak mungkin jika kita tidak mau tekun dan bekerja keras, namun jika Anda berniat untuk melakukan hal yang agak ekstrim seperti yang dilakukan gadis ini, pastikan untuk melatihnya bersama dengan seorang ahli, keselamatan dan kesehatan Anda tetap adalah prioritas utama! (Jul)

Sumber: Instagram/ @maria.pucciarelli

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular