Erabaru.net. Siapa yang tidak bermimpi bisa makan sebanyak yang dia inginkan dan tetap langsing pada saat yang sama? Itu akan menghemat begitu banyak jam serta latihan yang berat! Ternyata, “mimpi” semacam itu bukanlah kisah fiksi.

Selama beberapa tahun, Kate Ovens dari Inggris berpartisipasi dalam kompetisi di mana mereka mengonsumsi makanan dalam jumlah besar.

Misalnya, dia pernah makan 8.000 kalori dalam 15 menit, itu memang benar dan ada buktinya, namun, cukup dengan melihat tubuh kurusnya, akan ada banyak orang yang menolak untuk percaya bahwa dia baru saja makan begitu banyak makanan dengan kalori dan lemak yang melimpah.

Kate Ovens စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၅၊ နိုဝင်ဘာ ၁၅၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Kate mengatakan bahwa dia berpartisipasi dalam kompetisi seperti itu sebulan sekali, tetapi di waktu lainnya, dia akan makan makanan sehat dalam jumlah yang teratur serta berolahraga dengan rutin.

Selain itu, setiap tiga bulan dia melakukan pemeriksaan kesehatan, untuk memastikan bahwa kesehatannya baik dan tidak ada masalah yang tersembunyi.

Dalam video berikutnya (dalam bahasa Inggris), kita bisa melihat dia bagaimana dia makan 10 kue panekuk, yang dipenuhi dengan cokelat Nutella, walaupun dia tidak benar-benar menghabiskan semuanya (dia menyerah setelah 50 menit, meninggalkan satu kue).

Tapi Kate bukan satu-satunya yang bisa makan jumlah itu secara kompetitif, ada satu orang lagi, dia adalah Nela Zisser, 23, Miss Land New Zealand 2013.

About to eat this bad boi 🌯

Nela Zisser စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ မေ ၁၆၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Di jejaring sosial dan di saluran YouTubenya, dia secara teratur memposting video yang menunjukkan makanan yang dia makan. Yang patut disorot: sarapan ala Inggris lengkap dengan 10.000 kalori! Dan tubuhnya, seperti milik Kate, tetap dalam kondisi sempurna.

Dalam video berikutnya (dalam bahasa Inggris) kita melihat dia memakan 5 batang raksasa cokelat favoritnya, Cadbury Caramilk, yang mewakili 5.268 kalori:

Sekarang, kita semua tahu bahwa beberapa kali makan berat akan menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak dapat disangkal, tetapi hal yang paling aneh adalah bahwa beberapa orang sengaja melakukannya dan tidak mendapat peningkatan berat badan bahkan 100 gram sekalipun.

Dunia ini penuh misteri, alam ini penuh misteri, dan, tubuh manusia juga penuh misteri. (Jul)

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular