Erabaru.net. Penggemar lama Predator di Thailand telah mendapatkan banyak perhatian untuk dandanannya sebagai makhluk asing pemburu manusia yang nyata dan mengendarai chopper buatannya yang bertema Predator di jalan-jalan provinsi tempat tinggalnya.

Sebuah video tentang seseorang yang mengenakan kostum Predator yang realistis dan mengendarai motor chopper berbentuk alien di sebuah jalan di Provinsi Mukdahan, Thailand, telah melakukan putaran di media sosial sejak bulan lalu.

Sayangnya, video viral tidak menawarkan konteks apa pun, hanya mengandalkan visual yang mengesankan untuk menarik perhatian, tetapi ternyata ini bukan hanya cosplayer acak, tetapi penggemar Predator berdedikasi yang dikenal oleh komunitas lokal sebagai Predator dari Mukdahan.

(Foto: Imgur)

Samai Khammongkul menjalani kehidupan ganda. Pada hari kerja, ia adalah manajer Charoen Pokphand, perusahaan swasta terbesar di Thailand dan salah satu konglomerat terbesar di dunia, tetapi di waktu senggangnya ia mengenakan kostum Predator kustominya, menggunakan salah satu dari empat sepeda motor bertemakan Predator dan menjadi piala intergalaksi pemburu.

Khammongkul telah menjadi penggemar Predator selama lebih dari satu dekade, tetapi hanya mulai membuat kostum sendiri dan menyesuaikan sepeda motor enam tahun lalu.

สุวรรณมัจฉา พรีเดเตอร์ စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၂၈၊ ကြာသပတေးနေ့

Predator Thailand sendiri pertama kali menarik perhatian di wilayah selatan negara itu, setelah orang-orang melihatnya mengendarai sepeda motornya yang unik berpakaian seperti alien di kehidupan nyata di jalan-jalan nasional, tetapi sejak ia kembali ke provinsi asalnya Mukdahan ia telah dikenal sebagai Predator dari Mukdahan.

สุวรรณมัจฉา พรีเดเตอร์ စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၂၈၊ ကြာသပတေးနေ့

Samai Khammongkul menjadi berita utama nasional tahun lalu setelah dihentikan oleh polisi karena mengendarai salah satu chopper-nya yang terlihat aneh sambil mengenakan kostum Predator yang realistis.

Foto-foto Predator kehidupan nyata berbicara dengan seorang perwira polisi Thailand menyebar di seluruh Asia dan meningkatkan popularitasnya. Dia kemudian mengatakan kepada wartawan bahwa dia sedang dalam perjalanan pulang setelah memberikan ceramah inspirasional kepada siswa sekolah menengah di sekolah setempat, yang tampaknya dia lakukan secara teratur.

สุวรรณมัจฉา พรีเดเตอร์ စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၁၇၊ တနင်္ဂနွေနေ့

“Saya ingin mendorong dan menginspirasi anak-anak yang tidak berprestasi di sekolah,” Khammongkul mengatakan kepada Khaosod English. “Saya juga bukan siswa yang baik, dengan IPK sekitar 2,0, tetapi penting untuk mengetahui apa yang unik tentang diri Anda. Setiap orang pandai dalam hal yang berbeda, atau pandai pada waktu yang berbeda dalam hidup Anda. ”

สุวรรณมัจฉา พรีเดเตอร์ စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၁၇၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Ditanya mengapa dia memakai pakaian Predator yang ikonik, lelaki Thailand itu mengatakan, :”Anda harus masuk dengan konsep luar-dunia, atau mereka tidak akan mengingat Anda.”

สุวรรณมัจฉา พรีเดเตอร์ စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၁၃၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Khammongkul membuat kostum Predator yang tampak realistis sendiri menggunakan karet, pakaian, busa dan logam, dan dilaporkan memakan waktu antara 40 hingga 50 hari untuk satu kostum.

Dia juga menjual kreasinya kepada sesama penggemar Predator di Facebook, dengan harga sekitar 55.000 baht (sekitar Rp 24 juta), yang menurutnya adalah murah, karena kostum Predator impor dijual setidaknya 100.000 baht (Rp 45 juta).

ถ้าใครได้ลองใส่ชุด predator แล้วคุณจะรู้ว่า นรกมีจริง

สุวรรณมัจฉา พรีเดเตอร์ စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၂၂၊ သောကြာနေ့

“Kepalanya sebenarnya juga sebuah helm. Saya rancang dengan cara ini sehingga saya bisa memakainya saat mengendarai sepeda motor. Saya bahkan memotong sedikit hidung agar terlihat, ”kata Samai.

Selain berkendara di sekitar Provinsi Mukdahan dan memberikan pidato yang menginspirasi kepada siswa sekolah, Predator Thailand ini juga suka menghadiri acara cosplay dan pertemuan pengendara sepeda motor, serta berhenti untuk foto dengan orang asing acak. Dia hanya senang membuat orang bahagia, dan jika itu berarti berpose untuk foto dengan orang asing, dia senang melakukannya.

“Saya suka Predator karena dia sangat canggih, Samai Khammongkul mengatakan tentang cintanya pada karakter Hollywood yang populer. “Dia mendapat bilah yang keluar dari pundaknya, sinar laser, teknologi siluman dan penerjemah bahasa. Dia bahkan dapat memindai seseorang untuk mengetahui apakah mereka menderita kanker, jadi dia tidak harus membunuh mereka jika mereka tetap akan mati. “(yant)

Sumber: Odditycentral

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular